alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Game Demi Tuhan Arya Wiguna vs Eyang Subur
4.81 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5182254a552acf221c000001/game-demi-tuhan-arya-wiguna-vs-eyang-subur

Game Demi Tuhan Arya Wiguna vs Eyang Subur

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 68
Ane udah main gan, di upgrade dulu semua baru bisa menang ane emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahaha ada2 aja .. game arya vs subur ...
astaga, aneh2 aja ini yang bikin game emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahahha ada ada aja yang buat tu game emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak somplak tak kira ofline
gile ada gamenya juga... emoticon-Ngakak
hahahak kocak banget gan gamenya emoticon-Ngakak
hahahahahaha...kocak
blum release yah
coba main dulu gann emoticon-Ngakak
barusan nyoba gan... kok aneh yah, setiap ane upgrade untuk dapetin amunisi kembali, buat sambit si cukur kenape darahnya pulih lagi... jadi pas kena sambit lalu mau upgrade amunisi, pulih lagi dah itu darah...
ga kalah2 dong... sakti emang yak tuh orang... hahaha...
emoticon-Ngakak
kocak gamenya
hahahhahaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalah mulu....
sarap, ceritanya esktrimnya di jatohin sama si subur
emoticon-Ngakak
Buat platform apa ya itu gan? Penasaran juga nih ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
buset, sampe dibuat gitu emoticon-Ngakak
bhuahahaha asli kreatif banget itu gan yg buat gamenya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
harusnya dapat royaltiii nihhhhh
Ada2 aja game nya idenya
Halaman 55 dari 68


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di