alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bobby Yoga Cahyadi (36) ketua panitia locstockfest 2 jogja yang bunuh diri (?)
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1ecb86012431b77000014/bobby-yoga-cahyadi-36-ketua-panitia-locstockfest-2-jogja-yang-bunuh-diri

Bobby Yoga Cahyadi (36) ketua panitia locstockfest 2 jogja yang bunuh diri (?)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 33
RIP Mas Kebo....! emoticon-Turut Berduka

Ini jalan yang kau pilih dan semoga terbaik untukmu,,,
Diubah oleh sir.
Quote:



Bahas apaan sih lu?
turut berduka cita
belom ngerti masalah jelasnya
meski tadi udah baca baca di detik
Quote:


gue komenin twittnya si pelaku bunuh diri, katanya gerakan menuju Tuhan gitu ... emoticon-Ngakak
Quote:


terus kalo non muslim kenapa,
namanya orang buntu pikirannya gk mandang agama.

mati gampang, hidup juga gampang,
yang susah kehidupan setelah meninggal emoticon-Takut
terlepas dari sisi kemanusiaan

almarhum bisa dibilang lari dari kenyataan

dengan membiarkan beban hidup akibat dirinya ditanggung oleh orang-orang yang ada disekitar dia emoticon-Big Grin

RIP bray ...

emoticon-Traveller
Quote:


ya ga kenapa-kenapa, kan gue cuma menganalisa, sensi amat lu ... jangan stress ya , gw khawatir lu ntar ikut2an menerjang kereta juga lagi lu emoticon-Ngakak
lha itu acara emang kacau sih.. emoticon-Nohope
ni orang pengecut dan egois, kenapa ? karena dia hanya memikirkan jalan paling mudah yaitu mati .. dia juga ga mikirin anak istri dan keluarga yang ditinggalkannya ... jadi gw rasa ... ini salah satu tindakan pengecut yang bodoh ... sorry gw cuma berusaha jujur ... emoticon-Traveller
keliatannya, duit bukan dibawa kabur tp ga da duit
kalo dibawa kabur, mustinya dia ilang.
Dia bunuh diri mungkin gara2 dituduh bawa kabur, tp dia ga mau jujur bilang ga laku karena malu.. maybe
gak ngerti masalahnya...
turut berduka aja buat keluarga yg ditinggalkan emoticon-Berduka (S)
asli. baru tau klo ini yang bikin gw lemes tadi pagi emoticon-Takut (S)
nungguin kereta diperlintasan, lewat kereta langsung liat itu almarhum. berhubung gw gak terlalu kuat buat ngeliat DP, buru2 lewat dah

btw, turut berduka cita buat kelg. yang ditinggalkan emoticon-norose

Diubah oleh Win32.Autorun
itu si bobby bunuh diri gara2 acaranya gak sukses apa krn dia bawa kabur fee? emoticon-Bingung

beritanya msh kurang jelas
Quote:


apa hubungannya sama NON MUSLIM blok??? emoticon-fuck
Ini EO modal nekad...

Biasanya EO yg beginian kelasnya hanya di "kampung",

gak bakalan berani ngadain acara sebesar itu...

Sayang kalo sampe bunuh diri....hutang 100-an juta mudah banget nyeleseinnya.......jual harta apa yg ada atau penjara beberapa bulan....emoticon-Ngakak
Quote:


Teroris pujaanmu yg bawa ransel di punggung terus mati meledakkan diri pengecut apa bukan?
emoticon-Ngakak

Jangan lari, jawab dulu kalau kamu bukan pengecut
Diubah oleh jentrungmerah
wew, surut langkah ajj ni orang
bdw turut berduka cita, semoga Tuhan masih bisa mengampuninya
Perekonomian bisa kacau nih kalo banyak orang kacem doi

Ga bisa byr utang...bunuh diri..emoticon-Nohope

Contoh tuh tommy kurnia di tipu 6M masih bangkit....
ngilu bgt denger kabar ini..
kyknya perlu ada LSM yg tugasnya sosialisasi anti bunuh diri..
rugi pangkat 3 orang bunuh diri..
1. matinya mengenaskan
2. keluarga pasti syok luar biasa,jg kasihan krn akan jadi bahan perbincangan,terutama sebab2 bunuh diri
3. membuang sia2 kesempatan bertaubat dan memperbaiki hidup
kalo diliat dari bintang tamunya sih keren2 , harusnya acaranya bisa meriah , hehe

tapi sayang harus berakhir seperti ini emoticon-Berduka (S)

RIP , semoga keluarganya diberi ketabahan , hehe
Diubah oleh rendra 3
Halaman 2 dari 33
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di