alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519ff3d84f6ea1b86e000003/orang-gila-ngaku-dokter-di-palu-sudah-praktik-medis-seminggu
nih orang masukan lamaran ke RS... berkas yg dia masukan tidak lengkap.. gak punya STR, SIP dll... disuruh lengkapi dulu.. tapi janjinya menyusul karena dia mengaku lulusan kedok di salah satu univ di sumatera..
pihak RS belum memberikan surat tugas untuk orientasi, malah dia udah orientasi duluan ke beberapa ruangan perawatan dan kamar operasi.. dari sini mulai kelihatan ada beberapa kejanggalan.. mulai dari cara dia cuci tangan sampai menggunakan alat-alat medis.. karena di curigai, dia disuruh mencoba nulis resep.. tapi cara penulisannya tidak sesuai... maka di laporkanlah ke pihak kepolisian..
entah kenapa gua ngakak bacanya, keinget pelem warkopemoticon-Ngakak
bisa-bisa nya,,
gila lu ndro,,
kaya pilm komedi aja emoticon-Cool
ngeri amet orang gila ngaku dokteremoticon-Takut
yg waras ngalah aja dehemoticon-Ngakak
dokte wannabe,
g bisa jdi dokter malah jd gilaemoticon-Hammer2
wah, mengerikan sekali nih, bisa2nya gak ada yg tau yah...? emoticon-Takut (S)
tar pasiennya di suntik bukannya sembuh malah innalilahi
Quote:Original Posted By kucingtidok


Hahahaha kalo diwarkop orgilnya si bokir emoticon-Ngakak

emoticon-Frown iyah gan lucu kalo konteksnya itu namun disini saya lebih menekankan bagaimana empati kita kalau hal ini dapat membuat pasien meninggal atau mengidap keanehan karena resep yang diberikannya ? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By not4given
Stres kena DO pas kuliah apa yah emoticon-Bingung

Atau karena terlalu terobsesi dengan suatu profesi tertentu emoticon-Malu (S)
Anehnya itu kenapa gak ada yang nyadar yah.. Seminggu itu lama lho emoticon-EEK!

Saya kurang tahu gan, mungkin salah satu alasan agan masuk akal emoticon-Smilie
Iyah gan kok g ada yang memfilter hal ini, mungkin karena cara kerjanya mendekati profesional kali gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By oedha123
kkkkk....aya aya wae..

hu'uh gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin


ada inspirasi nya gan ---

kebanyakan nonton Dono kali emoticon-Ngakak

emoticon-Frown kalau bisa komedi tidak dapat dijadikan alasan dalam melakukan hal hal seperti ini gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By F4R12H4
emoticon-Ngakak
kacau, pasiennya juga orang gila tu..

tidak gan, itu RS Umum, kalau orang gila pastilah dimasukan ketempat khusus orang gila emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mlh88


Yang boneng gan
Inspirasinya bukan dari dono tapi boneng emoticon-Big Grin

emoticon-Frown kalau ingin mengexpresikan sebuah inspirasi sehendaknya diletakkan pada tempat yang benar gan tanpa membuat khawatir orang lain emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Ryan.Imut
Kalo cakep sini sama om aja..lumayan ongkos maintancenya murah gk semahal vitalia emoticon-Embarrassment

emoticon-Frown hmm kok dibecandain gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By .widya.poetra.
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kok bisa lolos kerja di RS?
Ini yang lebih gila orang gilanya atau RS nya emoticon-Confused:

ini yang masih diinvestigasi gan dan hal ini dapat dijadikan parameter bagi pemerintah pusat dan daerah untuk memperketat segala kemungkinan yang terjadi agar tidak terulang lagi emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kucingsetan
welcome to Palu gan.... emoticon-Ngakak

iya gan, emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By jatayu.kaskus
hebat tuh, swminggu baru keliatan palsu

emoticon-Frown semoga tidak ada pasien yang mengalami keanehan saat diobatinya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Blind Sniper


emoticon-Ngakak sepemikiran gan, langsung kebayang film warkop pas baca berita ini.

aduh-aduh... itu dokter muda yang mestinya bersedia di tempatin di seluruh indonesia pada kemana ? kok bisa sampai orang gila yang jadi dokter... emoticon-Bingung (S)

sedang dalam investigasi sepertinya gan emoticon-Smilie
ini merupakan pembelajaran bagi kita semua gan agar lebih hati hati kalau kita dirawat atau berobat ke Rumah Sakit atau selainnya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By zainal_01
KOK BISA !!!

emoticon-Bingung (S) , ada beberapa indikasi gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nurefen


jadi inget pak boneng jadi dokter di warkop dki emoticon-Ngakak

emoticon-Frown
Quote:Original Posted By wahid_ub02
protokol keamanan di RS mmg agak lemah ya gan.. orang bebas keluar masuk.dulu2 aja sampai ada kejadian bayi diculik di RS..

inilah realitanya gan, dan mungkin Negeri ini juga gan emoticon-Smilie alias bin dan dubes RI kita diNegeri Negeri luar emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By e-New
nih orang masukan lamaran ke RS... berkas yg dia masukan tidak lengkap.. gak punya STR, SIP dll... disuruh lengkapi dulu.. tapi janjinya menyusul karena dia mengaku lulusan kedok di salah satu univ di sumatera..
pihak RS belum memberikan surat tugas untuk orientasi, malah dia udah orientasi duluan ke beberapa ruangan perawatan dan kamar operasi.. dari sini mulai kelihatan ada beberapa kejanggalan.. mulai dari cara dia cuci tangan sampai menggunakan alat-alat medis.. karena di curigai, dia disuruh mencoba nulis resep.. tapi cara penulisannya tidak sesuai... maka di laporkanlah ke pihak kepolisian..

owh begitu gan kronologisnya, boleh minta sumbernya gan ? emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ndesokatrok
entah kenapa gua ngakak bacanya, keinget pelem warkopemoticon-Ngakak

emoticon-Frown
Quote:Original Posted By gayus.versibaik
bisa-bisa nya,,
gila lu ndro,,
kaya pilm komedi aja emoticon-Cool

emoticon-Frown
Quote:Original Posted By juman
ngeri amet orang gila ngaku dokteremoticon-Takut

iyah gan emoticon-Smilie kata agan diatas disudah melamar gan emoticon-Smilie jadi mungkin bukan orang gila total sepertinya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
yg waras ngalah aja dehemoticon-Ngakak

emoticon-Frown
Quote:Original Posted By danubi
dokte wannabe,
g bisa jdi dokter malah jd gilaemoticon-Hammer2

emoticon-Frown semoga lekas sembuh gan
Quote:Original Posted By netloader
wah, mengerikan sekali nih, bisa2nya gak ada yg tau yah...? emoticon-Takut (S)

iyah gan, karena kronologisnya si dokter gadungan ini masih banyak belum terpenuhi syaratnya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By vampire..lord
tar pasiennya di suntik bukannya sembuh malah innalilahi

ini dia gan yang ditakut emoticon-Cape d... (S)
Semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi y gan emoticon-Smilie
cakep ya?? malpraktiknya kek apasih emoticon-Matabelo
kok bisa?

gila bener atau tergila-gila jadi dokter emoticon-No Sara Please

mirip critanya warkop! si boneng emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By latteung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kek adegan di film warkop aja, orang gila menjadi dokter
Hahahaha


iya gan ane jd inget film warkop.. si boneng yg jd dokter ternyata sakit djiwa..

Orang gila ngaku dokter di Palu sudah praktik medis seminggu Orang gila ngaku dokter di Palu sudah praktik medis seminggu Orang gila ngaku dokter di Palu sudah praktik medis seminggu
gak kebayang pasiennya kena apaan kalo konsul di dia
macem film warkop dki emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By azzura2000
cakep ya?? malpraktiknya kek apasih emoticon-Matabelo

malpraktik banyak gan contohnya emoticon-Smilie melakukan sebuah tindakan yang sebenarnya tidak boleh dilakukan karena kurangnya ilmu atau bahkan tidak ada ilmu namun seolah olah mengerti sehingga menyebabkan keburukan bagi orang lain emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nexr
kok bisa?

gila bener atau tergila-gila jadi dokter emoticon-No Sara Please


Sebuah Pelajaran Beharga bagi Kita gan terutama Pemerintah emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By razedsgn
mirip critanya warkop! si boneng emoticon-Ngakak

hu'uh han namun ini bukan candaan gan melainkan serius emoticon-Frown
Quote:Original Posted By disko.distasiun


iya gan ane jd inget film warkop.. si boneng yg jd dokter ternyata sakit djiwa..

Orang gila ngaku dokter di Palu sudah praktik medis seminggu Orang gila ngaku dokter di Palu sudah praktik medis seminggu Orang gila ngaku dokter di Palu sudah praktik medis seminggu

emoticon-Frown
Quote:Original Posted By farhansandy98
gak kebayang pasiennya kena apaan kalo konsul di dia
macem film warkop dki emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Frown semoga tidak terjadi apa apa gan
mudah mudahan tidak ada pasien yg sempat ditangani orang ini....

saya ga sanggup membayangkannya emoticon-Takut
Coba tolong diselidiki lebih dalam, apakah mayoritas penduduk disana orang gila juga ?

Kok bisa beroperasi sampai 1 minggu baru ketauan kalo dokternya ternyata orang gila ?
serem banget nih emoticon-Ngakak (S)
kalau orang dateng sakit kepala bisa² malah dikasi obat wasir emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By wahbyhanif

owh begitu gan kronologisnya, boleh minta sumbernya gan ? emoticon-Smilie

gak ada sumber tertulis.. itu kejadian di RS tempat saya bekerja.. RSUD. Undata Palu - Sulteng emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Wara Wiri
Coba tolong diselidiki lebih dalam, apakah mayoritas penduduk disana orang gila juga ?

Kok bisa beroperasi sampai 1 minggu baru ketauan kalo dokternya ternyata orang gila ?


gak sampe seminggu... cuman 2 hari.. itupun dia cuman berkunjung ke ruang-ruangan, tidak melakukan tindakan medis apapun yang berhubungan langsung dengan pasien.. (seingat saya dia masuk ke kamar operasi dan ruang perawatan interna.. di kamar operasi dia coba utak-atik instrument)

dia masukan lamaran seminggu sebelum dia berkunjung ke ruangan..