alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Pict++)Berusaha nyogok pas razia,5 remaja diamankan !!
4.78 stars - based on 54 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519fac881ed719d606000018/pictberusaha-nyogok-pas-razia5-remaja-diamankan

(Pict++)Berusaha nyogok pas razia,5 remaja diamankan !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 50
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) gitu dong pak polisi...
baguslah gan, ente bisa jadi tauladan bagi polisi2 lainnya
salutt gan..andaikan semua aparat seperti agan
wah salut sama ente gan yang jujur dan memberikan pelajaran buat para abege yang masih labil .. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
jangan nyogok lah gan, kita yg rugi malah
nyang begini ane demen. jadi polisi krn mencintai profesi. bukan karna berharap upeti.

ane doain karir ente lancar. kalo perlu geser pak timur ke barat! emoticon-Cool
Quote:

mudah2an nyata gan emoticon-Embarrassment kalo nyata ane salut bgt dah
memperbaiki citra polisi emoticon-Hammer (S)
bagus dikasih pelajaran. tp ujungnya ditambahin lagi. klo mau ngasih pelajaran jgn setengah2..gimana mau bener?
lanjutkan misi mu pak ...
lo kayak bapak pejabat di indonesia ,makmur deh jadi nya.
agan nya abis nonton kungfu hustle ya ketauan nih haha emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol

semoga aja banyak polisi yang kayak TS

Tanya untuk TS nya nih

bagus gan emoticon-I Love Indonesia (S)
tapi mau tanya nih Gan.
kalo sandainnya ada Oknum Polisi yang Minta di sogok gimana Tuh gan ?
apa yang ane harus lakuin ?
ane pengen jd polisi gan emoticon-Wowcantik wkwk, btw ngeri ah ama ts nya ntar ane di tilang lagi wkwk
ya..ya...ya...polisi macam ente yang di butuhkan di indonesia tercinta ini..moga ente gak berubah dengan prinsip nya sampai jadi jendral gan...besok2 ane gak mau nyogok kalo razia....
tumben ya biasanya kan ada jalan damaiemoticon-Ngakak
bagus ente gan jarang polisi kyk ente
setiap ane kena tilang hal pertama itu pasti ane main cepet gan, knpa ? karna klo di sidang buang waktu nantinya ujung2nya pasti kena duit juga pas sidang sama aja.

kecuali polisinya ga bisa diajak kompromi baru deh apa boleh buat emoticon-Berduka (S)
masa iya cuma ga nyalain lampu di sidang dengan waktu jauh hari plus tempat sidang yg jauh udah gitu ujung2nya denda jg.
polisi jujur komandan emoticon-army:
lanjutkan gan! emoticon-2 Jempol
semoga polisi2 lain yang ga sadar bisa kaya agan ini emoticon-Malu (S)
Halaman 3 dari 50


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di