seoulgardenAvatar border
TS
seoulgarden
Gara Gara Ini Roti Ane Pajang Di LONGE, Mau di Banned ID KASKUS Ane..!!!
Sebelumnya udah di hapus treat ane gan.., tapi Ane kecewa.., Langsung ane buat lagi.., baru tau ane kalau salah kamar.., jadi ane Pajang disini aja..

Quote:


Sebelumnya Ane Sama momod dan mimin.
Telah menghapus treat Calon HT ini emoticon-Berduka (S) Atas Kematian Kaskus.

Kittiwat Unarrom, seorang seniman berbakat dari Thailand, menggunakan keahliannya untuk menciptakan loafs unik roti berbentuk seperti berbagai bagian tubuh manusia.

Kittiwat telah bereksperimen dengan berbagai bentuk seni, dari lukisan ke patung, tapi tidak sampai ia harus kembali ke rumah dan mengambil alih toko roti keluarga yang ia menemukan gairah sejatinya - membuat roti aneh yang tampak. Sejak ia pertama mulai keluar, pada tahun 2006, ia telah membuat nama untuk dirinya sendiri, dan ia Tubuh Bakery telah menjadi atraksi wisata yang populer.

Quote:


Roti mengerikan Kittiwat Unarrom membuat sangat realistis melihat, tetapi untuk mencapai tingkat ini artis menghabiskan banyak waktu mempelajari anatomi manusia dan mengunjungi museum forensik. Pada saat yang sama, ia merasa penting untuk membuat roti lezat juga, karena dia tidak ingin karya seninya menjadi hanya obyek seni, ia ingin penonton merasa terlibat. Batch pertama nya cukup bagus, tapi itu tidak enak, sehingga ia terus memperbaiki resep sampai ia mendapat rasa tepat.
Quote:


Ketika ia pertama kali mulai bekerja di toko roti keluarganya, dia yakin dia tidak akan bisa berlatih seni lagi, tetapi segera setelah ia menemukan adonan, ia menyadari kemungkinan tidak terbatas. Setiap hari ia bekerja dengan adonan ia mendapat ide-ide baru tentang proyek-proyek seni dimakan baru, dan ia percaya seni tidak harus dibatasi dengan galeri seni dan museum.
Quote:


Tubuh bagian rotinya terlihat seperti hal yang nyata, tapi ia mengakui itu cukup aneh makan kepala seseorang, sepotong demi sepotong, dan melihat di mata mereka pada saat yang sama. Dalam kasus Anda berpikir untuk pergi ke Thailand untuk sepotong roti manusia yang tampak, lupakan saja, roti Kittiwat ini hanya menjual roti biasa, setidaknya untuk saat ini.
Quote:


Berikut Picts Dari Roti Kittiwat Unarrom :
Spoiler for Roti Roti:


Nih buktinya kalau ini roti mod..?

Anak kecil aja makan mod.. modd..


Quote:

emoticon-thumbsupMaaf mod emoticon-Sorry
0
4.5K
60
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan