alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
KASKUS Fortuner Owner Community - Part 1
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516eb02c1ad719661a00000c/kaskus-fortuner-owner-community---part-1

KASKUS Fortuner Owner Community

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 126 dari 502
Quote:


ada yg mau upgrade BPKP nehhhh emoticon-Ngakak

Quote:


ane siap bantu gan..emoticon-Big Grin tapi klo masalah nambah atau nga sih ane blom berani jamin dulu..tapi tenang aja,pasti ane cari yang paling bagus harganya buat agan..emoticon-Big Grin klo nopol bisa di silang,nanti ane bantu prosesnya..emoticon-Smilie
Quote:


mudah2an rejeki om buat ane..emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


TOP om... akhirnya.. keracunan solar.. wkwkwk...
jd tinggal sapa nih yg nyusul? emoticon-Ngakak

Quote:


Velg nya TRD beda ya sama yg non? Bole nih... emoticon-Ngakak

Quote:
velg sih sama aja
@all : Hiks... Doain biar lobby nya goal. Tolong nanti di kopdar RI 1 di racunin yaaa... Hehehe
Quote:

Amien deh, jangan lupa yah makan2 nya gan emoticon-Wink
Quote:


Tenang om, mau racun yg mana neh emoticon-shakehand
Quote:

Tenang om, tinggal dipilih racunnya koq
Dijamin cespleng emoticon-shakehand

SELESAI GANTI HU KENWOOD

KASKUS Fortuner Owner Community - Part 1

PENAMPILAN DI KEBO,WARNA LAMPU INDIKATOR SAMA DG ORI DAN UKURAN SAMA PERSIS DENGAN LOBANG TAPE FORTUNER.
INI AMBIL YANG BLUETOOTH TELEPON.

KASKUS Fortuner Owner Community - Part 1
MODULE GPS DENGAN PETA GARMIN,RESMI,BELON COBA.
BISA JUGA DITAMBAH MODULE TV ANALOG.


KASKUS Fortuner Owner Community - Part 1

SPEAKER GERMAN MAESTRO 2 WAY.
HASIL SUARA LBH BAIK DARI ORI TAPI TETEP HRS TAMBAH POWER DLL SPT ANJURAN BRO LEO...emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh kelasbawah
Quote:


hu bisa apa aja om kayaknya layarnya lebih besar. tadi pagi ane ke falindo liat speaker canton pulman 3 way. setau ane dulu speaker itu mantepKASKUS Fortuner Owner Community - Part 1
blast from the past
Quote:



siap gan


Quote:



wkwkwkwkw selametan nihhhhh
Quote:


Iya bro,dulu Falindo banyak pegang merek, kena krisis dah ga mau kerja lagi,jd banyak barang2 lama yg murah kalau agan ngerti mereknya,ane buta kl urusan gini.
Banyak barang lain yg buatan jepang,bisa bongkar2 aja dulu..emoticon-Malu (S)

YG HU ya belon di coba,ane baru balik dari lokasi, td supir yg antar dan ambil,bisa banyak macam,nah kepentok gaptek,hrs belajar pelan2,yg pasti hampir semua bisa spt USB,IPHONE dll,liatnya malah pusing.emoticon-Matabelo
Diubah oleh kelasbawah
Quote:


Mantab bro, tinggal tambah rear kamera aja lg, lumayan bs monitor pantat kebo kl lg macet. Teken tombol AUD slama 3 dtk bs aktifin rear camera tanpa pindah ke gigi mundur. Ane suka ngeri kl macet di blkng ada mikrolet, mepet bngt.
Quote:

Tanggung bro, power amply buruan pasang pengaruhnya dikuping banyak loh.
Quote:


wkwkwk...faktor U tuh OM....gampang tinggal minta agan2 yang ngerti jelasin...gw ngeri2 sedep mau gathering....takut list racun makin panjang. emoticon-Matabelo
Quote:


Iya bro,karena penggemar ori,ane mau liat dulu yg ori spt apa,kenwood juga ada,dc bisa 3,yg tipe apa ya lupa..emoticon-Cape d... (S) okoknya kalau malam serasa siang gambarnya bukan yg infrared gitu tp cccd atau apalahemoticon-Cape d... (S)

Quote:


Ya bro......dengerin yg agan lain pasang dulu.emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ya gitu bro,ada buku manualnya tp males baca,kalau urusan mesin ga usah baca,ada di kepala semua,ngalir aja.......emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Wahhh ternyata sudah beres,kok dapat yang ada kupingnya ya bro,sip banget dah,RAPIHHHH,yg rapih gini demen liatnya,kebo ga dirusak....emoticon-Malu (S)
Yang pasang di tuner yaaa gitu bro,maaf nih hehehehehe,

Kalau di forum ya tetep jalan bro,kan disana ada WIFI,buat report terus.
Diubah oleh kelasbawah
Quote:


sdh ada GPS nya yah om ?
DC brp om ?

Halaman 126 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di