ican.ppAvatar border
TS
ican.pp
[Berita] Sefti : "Yang Rp 10 Juta Saja Hubungan Intim, Apalagi yang Ratusan Juta!!"
Quote:


Jakarta - Sefti Sanustika (25) tak mampu menyembunyikan kesebalannya kepada wanita-wanita yang menerima aliran uang dari suaminya, Ahmad Fathanah. Namun ibu satu bayi ini berusaha mengikhlaskannya.

Quote:


Sefti menyatakan hal itu saat ditanya tentang pengakuan Ayu Azhari dan Vitalia Shesya bahwa keduanya hanya mengenal biasa Fathanah. Namun akibat 'kenal biasa' itu, Ayu Azhari terpaksa mengembalikan puluhan juta rupiah yang pernah diterimanya dari Fathanah. Aset pemberian Fathanah kepada Vitalia juga disita KPK.

Sedangkan Rp 10 juta yang dimaksud Sefti adalah imbal jasa atas layanan yang diberikan Maharany, yang terkuak dalam sidang pada Jumat lalu.

"Buat kalian yang pernah menerima uang dari suami saya, apa pun itu, saya berusaha mengikhlaskan. Mudah-mudahan ke depan diberikan kesadaran. Pada waktu itu Vita tahu kan saya sedang hamil. Kenapa masih mau meladeni Bapak?" gugatnya.

Sedangkan terhadap rencana Vitalia yang hendak mencicil uang yang telah terlanjur diterimanya dari Fathanah kepada KPK, Sefti berkomentar,"Ya saya nggak tahu, kita tunggu saja. Mudah-mudahan bisa lunas."

Quote:

Spoiler for NO REPOST:

[URL="http://news.detik..com/read/2013/05/19/153816/2249967/10/sefti-yang-rp-10-juta-saja-hubungan-intim-apalagi-yang-ratusan-juta?991104topnews"]SOURCE[/URL]
Diubah oleh ican.pp 19-05-2013 10:08
0
29.6K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan