alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
BPLN Lounge : It's a TRAP!
4.2 stars - based on 51 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5142c6b01c7608e359000007/bpln-lounge--its-a-trap

BPLN Lounge : It's a TRAP!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 435 dari 506
Quote:


tiarap emoticon-Ngakak
sky.hunter kena band juga.
reason: junk
Quote:


wogh calon momod diban emoticon-Matabelo
Malem emoticon-Cool

Gue cuma mao bilang turut berduka buat para korban dimarih emoticon-Berduka (S)

Salam damai mamen emoticon-Recommended Seller

men down!

Quote:

sama emoticon-Berduka (S)

kena berapa hari bro? Gw 3 hari emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh zarathusti
jgn remehkan 3 hari emoticon-Big Grin . Bisa setelah 3 hari permanent emoticon-Ngacir .
dan TS pun diban pula emoticon-Frown

baru kali ini ane liat sis kana diban emoticon-Mewek
Quote:

setelah gw ingat2 lagi kasus yang menimpa prime ID lu, rasanya lu ada benernya juga emoticon-Berduka (S)
tunggu kurang lebih 24 jam dan kemudian lihat lagi IDnya. ada yang memang hanya saya rantai 3 hari, 1 bulan, 3 bulan, juga ada yang permanent (mayoritas saya kunyah dengan hasil akhir seperti ini).
Quote:


mod prime ane hakeem89 cuman 3 hari kan ? bukan permanen kan ? emoticon-Mewek

jangan dijadiin permanen mod. Ane kan user yang baik emoticon-Malu
saya mewakili ID aripta beserta segenap klon comply saja dgn keputusan ban ini emoticon-Berduka (S). See you in 3 (or maybe more emoticon-Berduka (S)) days, everyone
Diubah oleh zarathusti
Quote:


Ah elahh
Lu ngapai berak di mari emoticon-Cape d...
Mau setor bool sama gegep heh

Malam gan emoticon-Toast

Banyak id asing dan nyubi dimari emoticon-Matabelo



Tp tak apalah, selama tak ada smeagol emoticon-Traveller
momodnya mantap gan emoticon-Ngakak
^

Wasitnya mantab gan emoticon-Ngakak
Quote:


permanen yah permanen semua mod
pemicu sara disini selama ini karena ketidak tegasan momod yang berpihak sama 1 pihak dan ngebebasin banned permanen pihak itu, terutama yang cendolnya berderet, selalu diampuni.
Quote:


kayak ente bersih kaga pernah nyara aje tong emoticon-fuck2
tidak perlu mendikte perihal masa banned yang saya jatuhkan. saya punya pertimbangan tersendiri tentang perbedaan masa hukuman ini.
lama gk mampir...judul loungenya angker banget sih..
turut berduka aj emoticon-Berduka (S)
Quote:


mantap oom...emoticon-thumbsup:
yang nyara ban permanent aja om gegep...BPLN Lounge : It's a TRAP!
apalagi yang suka nyampah di trit2 macam id stratol...ban permanent juga tuh......emoticon-Request
Halaman 435 dari 506
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di