alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ILUMINATI GAME CARD >> PAST, NOW, AND FUTURE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015988013/iluminati-game-card-gtgt-past-now-and-future

ILUMINATI GAME CARD >> PAST, NOW, AND FUTURE

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 70

remi

gak ngrti, bro2 gituan remi ja ane gak ngrti
emoticon-No Hope
keren nih threadnya,,,semoga hot thread yah,,,cek kulkas gan ada ijo2
ILUMINATI GAME CARD >> PAST, NOW, AND FUTURE
dajjal? emoticon-Bingung (S)
kalo ane sih percaya gan, bahwa ada kekuatan besar yang ingin menguasai dunia dan menundukkan dunia dibawah aturannya. entah itu illuminati, zionis, teroris, atau apapun...

yah, mungkin inilah salah satu tanda2 akhir zaman
Quote:


kayanya sengaja gan emoticon-Takut
wah ane baru tau nih gan emoticon-thumbsup
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ngeri gan
kalo akhir dunia akan jadi seperti ini/emoticon-Berduka (S)
belinya dimana tuh gan? kepo juga ane mau nyoba maen emoticon-Ngakak
ane akga' tau gan ILUMINATI apa'an emoticon-Ngakak (S)
busetttttyyy
hiiii sereeeemmm emoticon-Takut
tapi kok kayaknya pernah baca di kaskus juga ya..
Ni jangan-jangan yang bikin kartu orang illuminati juga, makanya banyak yang pas.

Serem bacanya.... ane pertama denger soal illuminati waktu baca bukunya Dan Brown..., dan sekarang baca lagi deh di trit agan, dan terkaget2 baca trit ini. Ternyata mereka udah menanamkan pengaruh dimana2. Sampe soal chip segala. emoticon-Takut

thanks gan sharenya. emoticon-Rate 5 Star
Yang Terakhir jangan Sampai dehhemoticon-Takut
Seengaknya kita jadi tahu, bahwa musuh semua agama yang cuman 1 yakni yahudi (illuminati) jadi bersatulah kita untuk melawan mereka
emoticon-Takut
gila rencana nya emoticon-Takut
emang patut dimusnahkan itu ras emoticon-Takut
gila, ini baru nice thread! emang deh,ini emang tanda-tanda akhir zama emoticon-Berduka (S)
takut gan emoticon-Takut
mereka sudah merasuk ke setiap inci kehidupan kita gan..
aduh pnjang bgt bacaannya,,, nice share gan
jangan2 ne trit juga untuk mempengaruhi alam bawah sadar neh??
keren gan,
koonspirasi selalu bikin penasaran
Halaman 29 dari 70


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di