KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ILUMINATI GAME CARD >> PAST, NOW, AND FUTURE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015988013/iluminati-game-card-gtgt-past-now-and-future

ILUMINATI GAME CARD >> PAST, NOW, AND FUTURE

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 70
Quote:

Kasian gan yang jadi boneka nari2 di bawah tangan.
Diubah oleh steaminator
Quote:


semangat gan...

btw,HT hari ini ya?baru nyadar..kirain HT taon jebot..pantas aja yg komen banyak buanget...
allahuallam gan
yg kita bisa cuma berdoa kepada sang ilahi supaya hal kayak gitu ga akan terjadi
dasar konspirasi gan...
perlu di telusuri lebih jauh sih gan mestinya,
tapi buat nelusur hal ini itu kn susah banget, hampir mustahil emoticon-Hammer
kartu joger gk diupdate di pageone gan? barusan terealisasi tuh akrtu
untung saya belum pernah main game yang ini emoticon-Ngakak
ijin nyimak gan
Waduh jd pngn liat filmnya angel n demon
ane ga demen ngegame emoticon-Big Grin
tp diliat dari cover, keknya nyeremin emoticon-Takut (S)
ini semacam permainan meramal dengan kartu kyk tarot ya gan, dipikir2 koq ada kesesuaian juga dengan kenyataannya.

Spoiler for cekidot:
parah laah itu petunjuk kartunya sama bgt kek konspirasi illuminati emoticon-Takut
ini main apa sih gan ? gak ngerti emoticon-Bingung

main ramalan-ramalan gitu ya ? emoticon-Bingung
Nice Thread gan ini dapat mengingatkan kita semua kepada masa depan dan agar kita banyak banyak beribadah.Sebenernya ane masih percaya kepada Allah S.W.T dan sebenernya kita ga bisa menyalahkan yahudi seperti itu,karena itu memang salah satu tujuan Allah di akhir jaman nanti.Kita semua gatau apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.Kita di dunia ini hanya sementara untuk mencari amal dan ibadah dan jangan sia siakan itu semua.Kita percayakan saja kepada Allah S.W.T.Wallahu A'lam Bishawab emoticon-Smilie
emoticon-Takut
Gile ane baru tahu ada juga lambang lambang iluminati di Indonesia emoticon-Takut
Semua yang dikartu itu bener2 terjadi gan emoticon-Takut (S)
gak ngerti ane gan binggung emoticon-Hammer2
gila ini orang pinter" banget emoticon-Cape d... (S)
rule the world bener ini mah emoticon-Najis
cuma kebetulan apa emang sengaja di buat ya..??
emoticon-Takut
Halaman 26 dari 70


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di