Amar.kharistianAvatar border
TS
Amar.kharistian
Arya Wiguna ‘Tembak’ Bintang ‘Sketsa’ Trans TV


Arya Wiguna jatuh cinta dengan bintang Sketsa Trans TV bernama Rosnita Putri Permata. Bahkan pria yang melejit lewat teriakan ‘Demi Tuhan’ itu sudah mengutarakan cinta kepada Putri. Lalu, apa jawaban Putri?

Sebelumnya, Putri yang ditemui di rumah makan Ayam Bakar Kambal, Jl. Gandaria I, Jakarta Selatan, Sabtu (18/05), menjelaskan awal perkenalannya dengan Arya. Keduanya bertemu saat syuting acara Sketsa Trans TV. "Arya minta nomor telepon dan pin BBM. Arya beda sama cowok lain, pedenya gede banget," ungkapnya.

Dibilang PeDe banget alias percaya diri, lantaran Arya berani mengungkapkan cinta kepadanya di depan media. "Gokil, keluarga aku sih kaget juga dam pada tanya. Tapi mereka menyerahkan ke aku. Sampai sekarang belum pacaran, Arya sudah menyatakan cinta tapi aku belum jawab," terangnya.

Tak dipungkiri, usia Putri bisa dibilang matang yakni 26 tahun. Dia mencari pria serius untuk menjadi pendamping hidupnya. "Kalau Arya serius, harus sabar karena semua butuh proses. Aku enggak masalah dia pernah menikah dan punya anak, yang penting aku nyaman," tandasnya.

bagaimana komentar agan2 sekalian ? emoticon-Ngakak

sumber : http://www.cumicumi.com/posts/2013/0...-trans-tv.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
30.4K
319
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan