alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c203d4f6ea1b73c00000a/kingkuser-rx-king-kaskus-user---part-4
Quote:Original Posted By kingkuser
KingKuserTM

Kingkuser (RX King Kaskus User) - Part 4


Spoiler for absen penghuni kingkuser:




147. tawa2/ balikpapan kaltim/ RX King silver/ 2001
Quote:Original Posted By arh4n4






met pagi semuanya... selamat beraktipitas


Quote:Original Posted By BahodDe
sampurasun
absen dulu ah 140 hadir emoticon-Big Grin

apakah ada yang bisa dibanting emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fxn
pagi yang dingin,td malememoticon-raining


Quote:Original Posted By arh4n4






met pagi semuanya... selamat beraktipitas


Quote:Original Posted By BahodDe






pagi emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By neurosurgery



apakah ada yang bisa dibanting emoticon-Big Grin


Salamat Pagi KINGKUSER emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By renogenk








Salamat Pagi KINGKUSER emoticon-Kiss


udah jumat aje yak,gak kerasa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tawa2


147. tawa2/ balikpapan kaltim/ RX King silver/ 2001

lam kenal om
Quote:Original Posted By neurosurgery



apakah ada yang bisa dibanting emoticon-Big Grin

ada piring Bekas suhu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By renogenk








Salamat Pagi KINGKUSER emoticon-Kiss

pagi om
Quote:Original Posted By neurosurgery


udah jumat aje yak,gak kerasa emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa ajeh nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By neurosurgery


udah jumat aje yak,gak kerasa emoticon-Big Grin


Iye semalem abis tawasulan yak

Quote:Original Posted By BahodDe

lam kenal om

ada piring Bekas suhu emoticon-Big Grin

pagi om


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa ajeh nih emoticon-Big Grin


emoticon-Shakehand2 biar ga selek, kaya baut emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By renogenk


Iye semalem abis tawasulan yak



emoticon-Shakehand2 biar ga selek, kaya baut emoticon-Ngakak


oke emoticon-2 Jempolemoticon-Peluk
Quote:Original Posted By BahodDe


oke emoticon-2 Jempolemoticon-Peluk


Mane nih spionnye kaga dikirim-kirim emoticon-Meweks
Misi agan2 suhu sekalian..newbie mau tanya lagi .motor ane kalo dimasukin gigi 1 kog langsung mati y..kira2 apanya yg brmasalah, kampas kopling selip/aus sto gimana y.? Dua minggu yg lalu ane ganti oli mesin yg 800 ml ane masukin semua..pdahal rx king kan oli mesinnys cuma 650 ml..apa itu brpengaruh ya..??
Trims sebelumnya
Quote:Original Posted By uk2
Misi agan2 suhu sekalian..newbie mau tanya lagi .motor ane kalo dimasukin gigi 1 kog langsung mati y..kira2 apanya yg brmasalah, kampas kopling selip/aus sto gimana y.? Dua minggu yg lalu ane ganti oli mesin yg 800 ml ane masukin semua..pdahal rx king kan oli mesinnys cuma 650 ml..apa itu brpengaruh ya..??
Trims sebelumnya


cobain buang dulu sebagian om olinya...emoticon-Bingung (S) kali aje itu penyebab juga emoticon-Big Grin
pagi menjelang siang suhu semua emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By limanto_d


cobain buang dulu sebagian om olinya...emoticon-Bingung (S) kali aje itu penyebab juga emoticon-Big Grin


setuju sm agan ini, sebaiknya di buang dulu. setelah itu diisi kembali sesuai takaran. cek setingan karbunya..emoticon-I Love Indonesia (S)
Suhu,
Mau nanya donk, ada rekomen knalpot 3V3 yg garing dan bulet enggak? maksudnya suaranya, hehehehe.

Dijakarta dimana yah belinya? merk ?

thanks you
Quote:Original Posted By mbah.bedul
pagi menjelang siang suhu semua emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)


kok gelap
Kingkuser (RX King Kaskus User) - Part 4

Quote:Original Posted By tawa2


setuju sm agan ini, sebaiknya di buang dulu. setelah itu diisi kembali sesuai takaran. cek setingan karbunya..emoticon-I Love Indonesia (S)


alloow om..salam kenal dari nubie emoticon-Shakehand2

domisili jauh nih emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By luckysmurfin
Suhu,
Mau nanya donk, ada rekomen knalpot 3V3 yg garing dan bulet enggak? maksudnya suaranya, hehehehe.

Dijakarta dimana yah belinya? merk ?

thanks you


kurang paham om emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By uk2
Misi agan2 suhu sekalian..newbie mau tanya lagi .motor ane kalo dimasukin gigi 1 kog langsung mati y..kira2 apanya yg brmasalah, kampas kopling selip/aus sto gimana y.? Dua minggu yg lalu ane ganti oli mesin yg 800 ml ane masukin semua..pdahal rx king kan oli mesinnys cuma 650 ml..apa itu brpengaruh ya..??
Trims sebelumnya



kalo ane sih setel koplingnya agak jauh om, soalnya kemarin ane juga sempet kayak gheto emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By luckysmurfin
Suhu,
Mau nanya donk, ada rekomen knalpot 3V3 yg garing dan bulet enggak? maksudnya suaranya, hehehehe.

Dijakarta dimana yah belinya? merk ?

thanks you



coba di anen snalpot, denger2 sih daerah jembatan besi, katanya di suhunya snalpot 2strok


Quote:Original Posted By limanto_d


kok gelap
Kingkuser (RX King Kaskus User) - Part 4



alloow om..salam kenal dari nubie emoticon-Shakehand2

domisili jauh nih emoticon-Big Grin



kurang paham om emoticon-Mewek



lepas mangkenye tuh kacamata kuda emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By limanto_d


kok gelap
Kingkuser (RX King Kaskus User) - Part 4



alloow om..salam kenal dari nubie emoticon-Shakehand2

domisili jauh nih emoticon-Big Grin



kurang paham om emoticon-Mewek


Maksudnya, ingin beli knalpot telo a.k.a 3v3, merk apa yg suaranya garing dan bulat, di jakarta nyarinya dimana yah Suhu?

Saya cari-cari di online, nemu Mam's Knalpot, disini ada yg sudah pakai? boleh minta reviewnya?
Quote:Original Posted By rxking1076

emoticon-Ngakak

cat tembok omemoticon-Ngakak

lu kata tawon dengung trussemoticon-Ngakak
Spoiler for :matabelo:


malam suhu

emoticon-Ngakak

malam om

nguooooookkk

emoticon-Kiss

malam kong

emoticon-Ngakak


malam mbahemoticon-Kiss


widiiiiiihhh.cakep bener tuh putihnya om.....buat king siapa om? PM nett emoticon-Matabelo hehehe
Quote:Original Posted By tawa2


147. tawa2/ balikpapan kaltim/ RX King silver/ 2001


Quote:Original Posted By neurosurgery



apakah ada yang bisa dibanting emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By renogenk








Salamat Pagi KINGKUSER emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By BahodDe

lam kenal om

ada piring Bekas suhu emoticon-Big Grin

pagi om


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa ajeh nih emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By uk2
Misi agan2 suhu sekalian..newbie mau tanya lagi .motor ane kalo dimasukin gigi 1 kog langsung mati y..kira2 apanya yg brmasalah, kampas kopling selip/aus sto gimana y.? Dua minggu yg lalu ane ganti oli mesin yg 800 ml ane masukin semua..pdahal rx king kan oli mesinnys cuma 650 ml..apa itu brpengaruh ya..??
Trims sebelumnya


Quote:Original Posted By limanto_d


cobain buang dulu sebagian om olinya...emoticon-Bingung (S) kali aje itu penyebab juga emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By mbah.bedul
pagi menjelang siang suhu semua emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)


Quote:Original Posted By luckysmurfin
Suhu,
Mau nanya donk, ada rekomen knalpot 3V3 yg garing dan bulet enggak? maksudnya suaranya, hehehehe.

Dijakarta dimana yah belinya? merk ?

thanks you


sore semua....
Quote:Original Posted By mbah.bedul



kalo ane sih setel koplingnya agak jauh om, soalnya kemarin ane juga sempet kayak gheto emoticon-Malu (S)





coba di anen snalpot, denger2 sih daerah jembatan besi, katanya di suhunya snalpot 2strok





lepas mangkenye tuh kacamata kuda emoticon-Big Grin



oh iyak emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By luckysmurfin


Maksudnya, ingin beli knalpot telo a.k.a 3v3, merk apa yg suaranya garing dan bulat, di jakarta nyarinya dimana yah Suhu?

Saya cari-cari di online, nemu Mam's Knalpot, disini ada yg sudah pakai? boleh minta reviewnya?


perasaan di fjb berhamburan om....tapi aye ngga tau mane yg bagus...maklum udah aki aki emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By asfa.


widiiiiiihhh.cakep bener tuh putihnya om.....buat king siapa om? PM nett emoticon-Matabelo hehehe
















sore semua....


silahkan duduk yang rapi emoticon-Mad
================================
itu tukang cet rumahnye dimane emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By limanto_d


oh iyak emoticon-Big Grin



perasaan di fjb berhamburan om....tapi aye ngga tau mane yg bagus...maklum udah aki aki emoticon-Malu (S)



silahkan duduk yang rapi emoticon-Mad
================================
itu tukang cet rumahnye dimane emoticon-Ngakak (S)


siap cikgu......ah pura 2x ga tau nih...padahal sering ada kencan.....hehehe
Selamat siang kingkuser semuanyaemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss