Mutiara.HusniAvatar border
TS
Mutiara.Husni
anggota Densus.
GENTONG TEWAS TERTABRAK MOBIL SETELAH IKUT MENGANIAYA ADIK ABU ROBBAN SUPIYANTO

Syaiful Bagus Prasetyo alias Gentong (29), merupakan keponakan dari Edi Joko Purwanto alias Edi Gombloh alias Edi Pesek yang beralamat di desa Karangdowo Kec. weleri adalah salah seorang anggota Densus 88 yang ikut dalam penggrebekan Iwan di Rowosari dan Abu Roban di desa Limpung Batang Rabu, sore 8/05/13.

Dari sumber salah seorang teman dekat gentong, yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa, Gentong dengan bangga menceritakan keterlibatanya menganiaya dengan memukul korban saat penggrebekan di Babadan Limpung,
terhadap Supiyanto adik Abu Roban, di bengkel Kedonsari Weleri bersama teman-temanya.


Sudah diperingatkan oleh teman-temannya di bengkel agar tidak bangga telah menganiaya terduga teroris tersebut, sebab menurut teman-temnanya doa orang seperti mereka akandi kabulkan Allah subhaanahu wata'ala.

Gentong tidak menggubris nasehat temanya tersebut.
Akhirnya pada Sabtu siang 11/05/2013 sekitar jam 15.00, dengan kondisi terpengaruh alkohol, sedang naik sepeda motor Gentong tertabrak mobil di jalan pantura desa Surodadi kecamatan Gringsing, hingga robek dada dan wajahnya.

Gentong segera dilarikan ke RS Islam Kendal, yang akhirnya tidak tertolong hingga tewas mengenaskan. Pemuda dengan tangan bertato dan tidak memilikipekerjaan tetap tersebut segera dikuburkan di desa Karangdowo bakda Isya' malam itu juga.
Spoiler for buka:

karma buat densus 88 yang kafir emoticon-Smilie
0
6K
50
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan