alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013828059/kisah-nyata-akibat-terlalu-benci-indonesia
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja dehh
wkwkwkwk udah seneng2 beli jaket malah kapok tuh orang jaket nya dari negara yang ngk ia senegin

doain ane ya gan ane mau UN
ane sih cinta ama indonesia emoticon-Big Grin
Hahhahaha, koplak banget tu orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha. . ternyata barang indo banyak yg ke luar negeri. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kena batunya tuh org timor leste
mampus tuh orang....

ngece,,,ngece,,, tapi ujung nya malu sendiri
ssss
hahaha kasian itu orang senengnya jadi ilang
emoticon-Ngakak gan.. kok dia ga ada sungkannya ya, dia nya kan mantan orng indo jg, dia di lahirkan aja di indonesia
biasaa gann orang iri pasti bgitu....
kita yg faham cukup ktawa di dalem hati aja biar dia dapet hidayah sndiri
emoticon-Ngakak murah identik bnget ma ne ngra emoticon-Matabelo
Ngotot jelek2in indonesia,yang kebeli malah barang indonesia,koplok emoticon-Ngakak
I love indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By nedvedojuventus
emoticon-Ngakak murah identik bnget ma ne ngra emoticon-Matabelo


Murah belom tentu murahan gan emoticon-Cool
Indonesia dimata orang luar emang sering gitu gan emoticon-Matabelo
gmna cara kita buat merubah ekspetasi itu
Nice Info gan, cukup menarik gan emoticon-Toast

[URL=
ada pengalaman buruk dimasa lalu mungkin, atau memang orangnya punya watak yang jelek, hindari aja gan, bikin sakit ati aja
wah miris amat ya gan
itulah akibatnya gan kalo terlalu benci sama sesuatu, pada akhirnya malu sendiri emoticon-Ngakak
ea benci2 tapi mau beli juga wkwkw. dasar oknum gan !
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
love yg bgitu tulus. ngga nyangka ad orang seperti ntu