alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Asal Jambi Ini Pergi Haji Pakai Sepeda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513569181a76083043000008/pria-asal-jambi-ini-pergi-haji-pakai-sepeda

Pria Asal Jambi Ini Pergi Haji Pakai Sepeda

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
semoga Allah merestui niatnya untuk sampai di tanah suci
salut ama niatnya emoticon-Matabelo
Insya Allah ni bapak dpt kemudahan deh alias ada yg bayarin pegih haji, semoga....
subhannallah.... semoga bapak masuk surga.. amin
ane terharu banget gan
emoticon-Matabelo kaya nya lebih mahal tranport nya emoticon-Matabelo
semoga berhasil pak..
Wew. Ane salut dengan niat mbah ini,, ane dukung mbah, ane bantu doa, walaupun berat,, dan umur belia juga udh ga bsa di bilang muda lagi..
Naik kapal laut pasti ini, dan transit di berbagai negara.. Mudah2an di permudah urusan2 di semua negara yg di singgahi.
Salut emoticon-Matabelo

Hati-hati ya pak
paspor nya banyak dong yah gan . kan tiap negara yang disinggahi pasti harus punya paspor .
Berapa banyak negara tuh yang disinggahi .
Quote:


wkwk koplak lu gan

btw apa ga cape tuh naek ontel?emoticon-Cape d... (S)
semoga sampe tanah suci dengan selamat yah pakemoticon-Kiss
Moga selamat ampe tujuan n menjadi haji yg mabrur,amin
wuiiihh emoticon-2 Jempol
JAMBI, dahsyat nih bapak .. top markotop deh emoticon-I Love Indonesia
niat banget tuh gan ampe bgtuu
aiiih sadap gan, salut banget deh sama si bapa emoticon-Matabelo
semoga niat yang tulus ini bisa tercapai ... Amin


aminn gan
emoticon-Frown semoga si bapak diberi umur panjang dan kesehatan.
Amin
Ini luar biasa nih, klo bukan karena iman dan kebulatan tekad gak akan bisaemoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo keren bener ini si babeh.
niatnya udah penuh, pengen naik haji n doain buat orang banyak.
semoga beliau sampai dengan sehat seperti saat pergi dari sini emoticon-Big Grin
semoga selamat pak sampai tujuan sedih ane dengerny emoticon-Sorry
smg mnjadi haji yg mabrur y pak emoticon-Smilie
Diubah oleh redblackblue
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di