HaccionAvatar border
TS
Haccion
Diamond-Club Eksklusif - Siapa yang mau jadi agent pulsa Elektrik Gratis? Masuk
Dceksklusif adalah sebuah system yang menawarkan konsep pembelanjaan yang revolusioner dengan teknologi terbaru untuk dapat mengubah pengeluaran para pengguna fasilitas pembelanjaan e-wallet menjadi penghasilan dengan mengubah cara mereka untuk bertransaksi.

Bagi member, ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan passive income melalui satu sentuhan jari melalui handphone ( hp ) mereka dan bagi merchant ini merupakan kesempatan untuk memperluas pangsa pasar mereka tidak hanya secara lokal tapi juga nasional, bahkan internasional.

Layanan yang diberikan adalah pembayaran/bisnis online seperti :

1. Pulsa, pembelian voucher isi ulang gsm dan cdma (24Jam / 7x24Jam)
2 Pln, prabayar dan pasca bayar
3. Telepon
4. Tv kabel
5. Kredit multifinance
6. Tiket Kereta Api
7. Reservasi Hotel
8. Tiket Pesawat
9. Transfer antar rekening dan mutasi rekening.

Keuntungan dan fasilitas langsung dc eksklusif:

- Mendapat poin langsung dari setiap pembayaran tagihan, pembelian maupun pembelanjaan di merchant yang dilakukan oleh anda maupun jaringan anda.

- Promo diskon di merchant-merchant dc yang langsung diubah menjadi poin anda secara otomatis.

- Transfer online dari saldo dc eksklusif anda ke rekening bank mana saja yang anda tunjuk.(melayani bri,bni,mandiri,bca) bank akan bertambah.

- Bebas antri.

- Tidak perlu mengganti simcard anda karenan layanan dc eksklusif dapat diakses dari seluruh operator telepon seluler baik gsm maupun cdma.

Kesempatan mendapatkan reward mulai dari emas 24 karat, sepeda motor, mobil hingga villa berharga miliaran rupiah dihitung dari poin bulanan dari administrasi jaringan akumulasi aktivasi serta poin pembelanjaan anda dan jaringan.

Segera aktivasi nomor ponsel pribadi anda sebagai user id untuk dapat menggunakan fasilitas ini dengan langsung menghubungi orang yang memperkenalkan anda pada peluang ini atau hubungi cs kami dan dapat langsung hubungi business centre serta kantor cabang dc eksklusif terdekat.

ADA 2 PAKET JOIN yang saya tawarkan:

1. Join 350 Ribu Maka kompensasi yang anda dapatkan akan terlihat dari gambar. dan jika join pada paket ini kita tetap mendapatkan hasil penjualan dari para reseller agent elektrik yang GRATIS. Yang kita dapatkan berupa poin dan dapat kita tukarkan dengan E-wallet (minimal 25 ribu untuk dilakukan transfer oleh perusahaan).




2. Nah saya juga menawarkan agan-agan sekalian untuk menjadi agent pulsa elektrik secara GRATIS:
Syarat:
- Lampirkan NOHP.NAMALENGKAP.KOTA.NOKTP
- sesuai dengan format di poin atas yang saya sediakan
- PM ke ID Kaskus saya atau di nomor 081519882220 / BBPIN ask me

Pada web ini untuk melakukan deposit saldo minimal 100 Ribu, dan konfirmasi dapat dilakukan melalui cs atau by format sms yang tertera pada web..
Jika ada pertanyaan2 maka anda dapat langsung menghubungi CS DC eksklusif aktif ( Jam 10 pagi - 10 Malam), via yahoo ataupun telp..

www.dceksklusif.com (official web)

Terima kasih agan2.. SALAM SUKSES..
Moga2 yang saya bagikan bermanfaat..
0
3K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan