alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Untung Rugi Atheis di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518cfbc8601243ff37000006/untung-rugi-atheis-di-indonesia

Untung Rugi Atheis di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 115 dari 198
Quote:


Siapa pencipta si pencipta alam semesta? Kan segala sesuatu butuh ada penciptanya katanya....
Perasaan tadi ada yang bahas2 tentang palestina... kok tiba2 ilang yah waktu ane bahas perkosaan n pembantaian masal 98? Udah kagak bisa berkata2 lagi ya....
Quote:


Makanya itu gan, kalo logika agan barusan mengatakan ada yang tidak perlu diciptakan, maka dunia seisinya juga bisa kan terjadi tanpa pencipta? Jadi yang bener yang mana gan?

Kok dibolak balik sendiri?

Ini bahkan tidak membahas tentang tuhan sama sekali, yang sedang dipertanyakan kan logika dan jawaban agan sebenernya...
Quote:


Sedang menyiapkan amunisi mungkin gan
Quote:


Lagi kasih makan sapi gan

Ad hominem sekali sekali emoticon-Big Grin
Quote:


berita

tuh, gw bantuin..silahkan dibaca sendiri, kalo ga ngerti inggris..silahkan pake google translator meskipun kadang hasil translate nya kadang suka ga jelas.
Quote:


Kejam banget data trainingnya, orang lagi pules-pulesnya tidur dibangunin.
Quote:


lait komentar lu tong
http://www.kaskus.co.id/thread/518cf...-indonesia/101
itu jwaban ente atas pertanyaan dari wawanjunior
Quote:


Komentar gw ini kok

Quote:


Quote:


ahhh sapa seh ini maen nyolot lagi emoticon-Big Grin hhaha baca cerita yg gw kasi tong...klo gak paham alur cerita ga usah ikotan koen deh :Pemoticon-Ngakak
Quote:


Melihat aktivitas otak, mungkin lebih kearah melihat bagian otak mana yang lebih aktif pada saat sang pasien sedang merasa mati suri.

Darisitu kok bisa pemahamannya jadi melihat isi pikiran orang? Kok bisa jadi melihat mimpi orang?
Quote:


Kayaknya ente yang ga ngerti sama logika cerita tersebut deh emoticon-Big Grin
Quote:


Gw baca kok.

Dan tidak perlu merendahkan orang lain hanya karena agan (yang bilang otak ga bisa dilihat, ga bisa diraba, dan dirasakan) tidak mampu berargumen.
menyimak sambil ngakak sambil nunggu pertarungan evo vs wawanjunior lanjut lagi. emoticon-Big Grin
Menutupi logika lemah dengan emosi tinggi
Quote:


Argumen ga perlu kuat gan, yang penting ngototnya emoticon-Big Grin

Mau nyambung atau ga, yang penting ngototnya emoticon-Big Grin
Quote:


nahh kan bukti klo jawaban lu gak nyambung emoticon-Big Grin hahaha
lu ditanya apa jawabnya apa emoticon-Big Grin
Quote:


Yang ga nyambung itu elu kok emoticon-Smilie

Quote:


nahhh kann salah paham lagi...liat baik2...dsitu ada gak gw bilang SECARA KASAT MATA...kanlu butuh bantuan sebuah alat...mksd gw KASAT MATA !!
Quote:


Tapi memang bener juga sih, biasanya diakhir perdebatan yang ngotot yang menang, atau paling tidak merasa menang.

Soalnya debat dihentikan karena udah terlalu ga nyambung.
Halaman 115 dari 198


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di