alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519274141ed719bd6d000007/resmi-bbm-akan-hadir-untuk-perangkat-ios-dan-android
emoticon-Cape d... (S)
berarti besok kalo mau nikmatin fitur bbm kagak usah beli blekberi ya gan? lhah lebih diuntungkan mana tuh, laku blekberinya apa aplikasi bbmnya?? strateginya agak aneh gan. emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
Gosssippp.. Pake BBM tambah boros batre aja.. emoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdown
wah mantap nih
siap2 foto BB ane buat dijual do FJB gan, emoticon-Cool
bye BB... dikau trllu lemot sih emoticon-Hammer2
jual bb beli android emoticon-Ngakak
dijamin penjualan bb bakalan drop nih
Akhirnya ada alesan buat ane jual ini bb emoticon-Smilie)
Wahduh paketnya tambah lagi dong
yang boneng nih gan
Quote:Original Posted By yogasurya


kayaknya nggak gan, kan BB 10 juga udh g pake BIS lagi

BENER GAN .ANE TETAP PAKE BB AJA LAH
bukannya BBM bentar lg naek gan emoticon-Ngakak
makin remuk dong gan bb ntar. emoticon-Ngakak makin josssssssssss aplikasi di android market
semoga gan, sangat ane tunggu, repot bawa 2 hp emoticon-Ngakak


padahal Sulatri baru2 ini iklanin always on gratis bbm bb10 emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
yg jadi pertanyaan:
-orng pake android/iOs yg dulunya jelek2in BB soalnya andalannya cuma BBMan apa bakal dunlud tuh BBM?inget ya kata2 anda..hahahaha
-(orang yg dl waktu di hina-hina kuat pertahanin BB-nya)apakah pengguna BB os 7 kebawah bakal jual BB-nya?
Ada apakah dengan RIM ? Kog sampe ngejual fitur messengernya ke IOS dan android. emoticon-Bingung
Batal ambil BB z10, mending pkai lenovo p 770 yang standbynya dah terbukti hihihi
gausa ambil pusing beli aja semuanya beres!!!!
ah yg boneng? trus pin-nya gmn dong?
kira2 aplikasi BBM untuk android ntar t aplikasi free atau aplikasi berbayar y gan ?? emoticon-Thinking
kalo berbayar susah juga gan,,g tw mau bayar ny lewat apa .. emoticon-Nohope emoticon-Big Grin

trus kira2 ntar pin ny gimana gan ?? emoticon-Thinking
khan kalo BB pin ny dah ada d dalam hardware ny gan .. emoticon-Thinking
hahahaha, ane ngumpulin duit aaah buat nampungin BB orang² yg bakal dijual²in..selama ini orang beli BB kan biar bisa BBM_an. trus klo ios sama android udah bisa pake aplikasi BBM, otomatis mereka akan beralih ke 2 smartphone tersebut. jd bakalan banyak orang yg akan jual BB mereka..