alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Walikota lindas mobil parkir sembarangan pake TANK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517cef890b75b4e863000013/walikota-lindas-mobil-parkir-sembarangan-pake-tank

Walikota lindas mobil parkir sembarangan pake TANK

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
Patut di peragakan di indonesia tuh gan .. Biar gak bnyak parkir liar ...
gila ngakak amet tuh emoticon-Ngakak
kenapa ga orangnya aja tuh ditembak ya pake TANK
emoticon-Ngakak kalo disini kira kira berani ga ya?
waaaah sugguh kejaaaaaam
wooow asyik betul gan
adeuh sayang2 dibeli itu mersi cuma buat diancurin, coba lah bangkenya dikirim kemari supaya bisa dikiloin.. mayaan emoticon-Malu (S)
Manteb kali ni caranya emoticon-Ngakak
haha walkot nya parah ......
hahah adaa2 aja ya gan emoticon-Embarrassment

indonesia kalo ada yg bisa begini keren nih

nice thread lah emoticon-Big Grin
beh ngeri amat di lindas tank emoticon-Berduka (S)
afgan sekali emoticon-Takut
emoticon-Malu (S) walaupun repsol tapi tetep menarik untuk disimak
Serem gan emoticon-Takut
Aduh mana mobil semua di rumah adalah mobil mercedez emoticon-Embarrassment
Repost gan emoticon-Blue Repost
coba pak jokowi kaya gini yaaa pasti jakarta amannn hahaha
beehhhh
mantep bener ni walikota dihancurin mobil2 tu
wehh... eman2 temen..
ayo lakukan di indonesia
untung disini kagak
Halaman 10 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di