alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jalan Tol Pertama yang Menembus Gedung Tinggi
4.56 stars - based on 52 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dbfb05552acf630c000013/jalan-tol-pertama-yang-menembus-gedung-tinggi

Jalan Tol Pertama yang Menembus Gedung Tinggi

Tampilkan isi Thread
Halaman 58 dari 98
Wah gan .. Kyanya ane dah baca dah

Berasa dejavu..emoticon-Ngakak
emang hebat dah jepang kalo dalam masalah pembangunan emoticon-Big Grin
Keren gan..emoticon-Matabelo
Pengin Indonesia juga ngebuat jalan kayak gitu..
Tenang Gan Nanti Dii Indonesia ade Jalan tol Nembus MONAS... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
melingkari gedungnya kan bisa gan? kayak ga ada tempat lg? emoticon-Bingung (S)
trit jaman kapan nih? Bisa HT? emoticon-Ngakak
Keren emang teknologinya emoticon-Matabelo
keren gan arsitekturnya...
jepang emg kreatif
weeeww...uda trlalu penuh kali kotanya...sampe jalanan di tembus2in ke gedung2...
keren gan emoticon-Matabelo
keren nih
bener2 gila idenya.. top bgt.
jepang emang teknologinya top markotop...
Woww.. Desain pembangunannya kaya gimana ya gan ? emoticon-Bingung (S)

Pasti kontraktornya pinter banget tuh emoticon-Matabelo
Jepang emang mantap gan emoticon-Cool
mantaff banget gan strukturnya
widih.. bisa gitu yaaa...
jepang emang paling keren deh infrastrukturnya.
wah ada2 aja tuh
haahhaha
nice thread gan
Halaman 58 dari 98


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di