alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diperkosa Tiga Kali, Pelayan Restoran Ini Malah Dimintai Uang Rp 3.000
3.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ad9f5b1fd7193b6a0000c9/diperkosa-tiga-kali-pelayan-restoran-ini-malah-dimintai-uang-rp-3000

Diperkosa Tiga Kali, Pelayan Restoran Ini Malah Dimintai Uang Rp 3.000

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 96
kucingnya keren emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kaga modal bener tuh..
kok bisa gtu sih kasian amet dia yang di perkosa dia juga yang harus bayar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat ongkos pulang kali yaak
emoticon-Ngakak (S)
eh tp yg bayar hotel nya sapa?
nice share gan, gw bantu rate emoticon-Angkat Beer

Semoga jadi ht ni trit emoticon-Cool
Orang gila emang gan -___- btw pictnya kocak gan
duh lakilaki macam apan tuh emoticon-Ngakak
makin lama dunia makin aneh...
emoticon-No Sara Please
Wuih keji bener
Pic ilustrasinya gak enak banget pake kucing di gangbang gituemoticon-Big Grin
seringgit doang harganya
mahalan rokok ane lagi gan
emoticon-Ngakak
ah yang nggak-nggak aja sch nch orang......
di perkosa apa ketagihan sampe 3.x gitu


emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
pictnya bener2 dah tuh ! ngakak guling2 !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Biadab...
Kalo mau urusin hawa napsu napa pake cara gitu sgala, minta uang jg.. Dirajam ajaa
koplak banget sie tuh orang.. aneh... ^^"
tuh orang pembantu bgt dah buang hajat minta uang lagi
kwkwkwkw gambarnya kocak bener
asik banget tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 68 dari 96


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di