nunou17Avatar border
TS
nunou17
[INFO PENTING] Hati-hati penipuan mengatasnamakan Tri
Hati-hati penipuan mengatasnamakan Tri


Buat agan-agan, kaskuser, momod, mimin.. ane ingin sharing aja nih pengalaman buruk yang hampir terjadi di keluarga ane.Moga-moga sharing ini bermanfaat buat semua agar terhindar dari penipuan semacam ini. Mohon emoticon-Rate 5 Star-nya ya gan

Dua Minggu lalu bokap ane dapat SMS dari nomor 0896-2-384-123 berbunyi gini:
"Pelanggan Tri YTH,No anda Terdaftar Sebagai Pemenang Dalam Program Bonus Isi Ulang Tri Pin 26L04H9 Mndpt Mobil HONDA JAZZ. u/INFO: http://promoundian3care.jimdo.com/ "

Setelah itu bokap cek ke website yang dikasih. Bujug! Beneran ada tertulis nomor hape 0896011XXXXX dengan PIN 3d7n4s79 di urutan pertama dan memenangkan hadiah MOBIL HONDA JAZZ! Karuan aja bokap ane yang gaptek tanpa curiga langsung nelpon ke CALL CENTRE PALSU yang ditulis di website itu: 021-3000-9000/0896-5963-4445. Beneran gan itu tipu-tipu banget! emoticon-Mad (S) Masa belum apa-apa bokap udah diminta transfer duit jutaan katanya untuk DP mobil hadiah yang dijanjikan??? emoticon-Blue Guy Bata (L) Untung ane tahu dan ane langsung google tentang penipuan sejenis. Dan emang website http://promoundian3care.jimdo.com/ adalah WEBSITE PENIPU yang terorganisir. Ini gan cekidot tampilan WEBSITE PENIPU itu. Website tersebut bahkan menampilkan foto-foto “penyerahan hadiah” yang mereka ambil entah dari mana.
Spoiler for website penipu yg mengatasnamakan Tri:

Terus untungnya ane membaca di Facebooknya Tri Indonesia emang ada pengumuman juga supaya hati-hati terhadap penipuan sejenis. Dan berikut ini keterangan resmi dari Tri Indonesia.

Quote:


Moga-moga sharing ini bermanfaat ya gan dan moga bisa nongol jadi HT supaya banyak dibaca dan bermanfaat bagi kita semua supaya makin hati-hati ama yang namanya penipuan.
Spoiler for HT:


Minimal bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan tapi ga nolak juga kalau ada yang bersedia ngelempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)
zharki
zharki memberi reputasi
1
4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan