kaskusforallAvatar border
TS
kaskusforall
Kisah Nyata: Ayat Kursi Membebaskan Perempuan Ini Dari rudapaksaan
Kisah Nyata: Ayat Kursi Membebaskan Perempuan Ini Darirudapaksaan | Kisah nyata ini terjadi di Amerika. Tentang seorang wanita dari Malaysia yang bekerja di AS. Dia memakai jilbab dan memiliki akhlak yang bagus.

Suatu malam perempuan ini dalam perjalanan pulang ke rumah dari tempat kerjanya. Kebetulan dia mengambil jalan pintas untuk pulang. Jalan yang diambil ternyata agak tersembunyi dan tidak banyak orang yang lalu lalang pada waktu itu.

Karena hari yang sudah agak malam, berjalan di jalan yang agak gelap seperti itu membuat dia merasa agak gelisah dan takut. Lebih-lebih lagi dia berjalan seorang diri.

Tiba-tiba dia melihat ada seorang pria (kulit putih Amerika) bersandar di dinding di tepi jalan itu. Dia sudah mulai merasa takut dan tak enak hati.

Apa yang dia bisa lakukan pada waktu itu adalah berdoa kehadirat Allah memohon keselamatan pada dirinya. Dia baca ayat Kursi dengan penuh pengharapan agar Allah membantu dia pada saat itu.

Waktu dia melewati tempat pria itu bersandar, dia sempat menoleh dan dapat mengenali muka pria itu. Nasib baik, pria itu sama sekali tidak peduli dengan dirinya dan perempuan ini selamat sampai ke rumahnya.

Keesokan harinya, pagi-pagi sekali wanita ini membaca dalam koran bahwa seorang perempuan telah dirudapaksa oleh seorang pria yang tidak dikenal di dekat lorong yang dia lewati hanya 10 menit setelah dia melintasi lorong tersebut. Perempuan muslimah ini yakin benar lelaki kulit putih yang dia lihat semalam adalah pemerkosa itu.

Atas rasa tanggung jawab dia kemudian ke kantor polisi dan membuat aduan. Wanita ini dapat mengidentifikasi tersangka melalui kaca pembatas. Dan setelah penyelidikan dilakukan, polisi dapat bukti bahwa pria tersebut adalah pemerkosa yang dicari.

Tapi perempuan ini heran juga kenapa pria tadi tidak menjadikan dia korban ketika dia melalui lorong tersebut padahal dia sendirian di waktu itu,. Dan justru pria tadi merudapaksa perempuan yang lewat setelah dia.

Wanita ini sangat ingin tahu sebabnya. Jadi dia minta izin polisi untuk berbicara dengan pemerkosa tadi sebelum hukuman dijatuhkan (sebelum pria tadi di bawa ke tempat lain).

Dia pun bertanya kepada pemerkosa itu ..

"Why don't you do anything to me on that night even though you know that I'm alone?" (Kenapa kau tak berbuat apa-apa pada saya malam itu meskipun anda tau saya seorang diri ketika itu?)

Pemerkosa tu jawab:

"Why don't you do anything to me on that night even though you know that I'm alone?" (Kenapa kau tak berbuat apa-apa pada saya malam itu meskipun anda tau saya seorang diri ketika itu?)

(Tidak, anda bukan seorang diri. Malam itu saya lihat ada 2 orang pria berjalan dengan anda. Seorang ada di sebelah kanan anda dan sorang lagi sebelah kiri anda. Kalau anda sendirian malam tu, sudah pasti anda jadi korban saya ..)

Wanita ini merasa amat terkejut ketika dengar penjelasan pemerkosa itu. Dia bersyukur ke hadirat Allah karena memelihara dia malam itu, mungkin juga berkat ayat Kursi yang dia baca malam itu.

Siapakah dua orang yang menemani wanita itu? Kemungkinan adalah malaikat yang diutus Allah untuk menjaga hambanya. Ini sesuai dengan

sebuah hadis dari Abdullah bin Amr yang berbunyi :

"... Barang siapa membaca ayat Kursi ketika berbaring di tempat tidurnya, Allah mewakilkan 2 orang Malaikat memeliharanya hingga subuh. Barang siapa yang membaca ayat al-Kursi ketika dalam kesempitan niscaya Allah berkenan memberi pertolongan kepadanya ... "[Dari Abdullah bin 'Amr ra]

Kisah nyata ini sangat membekas dalam benak kita. Semoga dengan ini kita bisa mengambil pelajaran bahwa amalan apapun yang kita lakukan dengan niat sungguh-sungguh mohon pertolongan kepada Allah, insya Allah…Allah akan mengabulkan permohonan kita.

http://misteri.lintas.me/article/ber...-terkini?utm_s

http://berkah2013.blogspot.com/2013/...mbebaskan.html

maaf ya gan kalau
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
sudinya agan bagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
6.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan