KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
[Editorial Notes] Mei: Ayo Wirausaha!
Halooooo Agan & Aganwati!


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News


Banyak reptil makan buah arbei, kemarin April sekarang udah Mei! Semoga di bulan Mei ini Agan-Agan sekalian semakin bertambah rejeki dan makin rajin Ngaskus! AMIN!

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Nah tema KASKUS bulan ini adalah:


emoticon-Cool AYO WIRAUSAHA! emoticon-Cool


Tema ini mau mengajak Agan agar jangan segan-segan mengukuhkan niat dan memulai untuk berwirausaha. Di Bulan Mei ini kan ada Hari Kebangkitan Nasional, jadi mari kita bangkit dengan semangat kewirausahaan Gan!

Dengan tema ini, KASKUS ingin menjembatani Agan-Agan yang memiliki usaha agar bisa bertahan bahkan juara, salah satunya lewat lapak FJB KASKUS. Eh, jangan salah loh, Mimin KASKUS tahun lalu kan dapet penghargaan dari Kementrian Koperasi dan UKM sebagai Tokoh Muda Penggerak Kewirausahaan. Ini buktinya kalo KASKUS peduli sama bisnis Agan-Agan sekalian supaya maju.




Agenda KASKUS bulan April 2013:


Hot Thread of The Month

Berhubung bulan ini bertema ‘AYO WIRAUSAHA’, nah Agan-Agan disarankan agar membuat thread-thread kece yang sejalan dengan tema. Bisa mengangkat seputar wirausaha, dari mulai pengalaman diri Agan hingga tips dan trivia seputaran WIRAUSAHA. Jangan lupa juga angkat para wirausahawan sukses, baik dalam maupun luar negeri. Bikin, posting en siapa tau trit Agan yang terpilih jadi Hot Thread of The Month! Lumayan kan ganjaran tag Donatur selama 2 bulan.


Ngobras

Komunitas yang bakal dikupas KASKUS bulan ini pastinya bakal ada hubungannya sama Wirausaha. So, pantengin aja ya Gan.


Es Teler

Nah seller mana nih yang akan kita gali bulan ini? Agan yang satu ini berwirausaha di bidang minuman! Tungguin aja ya Gan!


Live Ngaskus

Bulan ini Live Ngaskus ada 2x Gan! Yang pertama adalah Live Ngaskus “Europe on Screen” dan pada akhir Mei akan ada Live Ngaskus Film Laura dan Marsha. Beeeeuughh gimana ga bikin pengen Ngaskus tuh Gan? emoticon-Big Grin


Kaskus The Lounge

Mengikuti keseruan dari Kaskus The Lounge Goes To School yang sebelumnya, bulan ini KTL Goes To School akan berkunjung ke SMAN 5. Bakal banyak keseruan di acara ini Gan diantaranya, sharing & discussion dengan tema 'DIGITALIZE YOURSELF'.

Mau sekolah Agan dikunjungi oleh KASKUS? Klik DISINI


Tangkas

Tantangan KASKUS untuk bulan ini akan ngajak Agan-Agan semua untuk menceritakan hal-hal yang ada hubungannya dengan usaha Agan. Pastinya menarik dan ga kalah seru sama Rejeki Ngaskus tahun lalu. Stay tune Gan!


Kulkas

Bulan ini, dengan tema Ayo Wirausaha KULKAS bakalan dateng dengan pertanyaan-pertanyaan tentang brand-brand Indonesia emoticon-Ngakak (S) So siap-siap ngejawab kuis khas KASKUS yang sering bikin repot. emoticon-Bingung (S)



Liga Mahasiswa

Untuk update Liga Mahasiswa Seri Badminton, Fans Competition udah berlangsung! Pantengin terus KASKUS untuk memantau serunya LIMA Badminton ya Gan!



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



Itu dia gan agenda yang bakal distarter KASKUS bulan ini. Agan-Agan semua pastiin ikutan, karena ga ada ruginya kok Gan, yang ada malah kecipratan rejeki!



emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)



Jalan ke empang memancing ikan,

Keep Posting Gan!




emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Diubah oleh KASKUS.Update 10-05-2013 09:58
0
51.3K
937
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan