KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal lebih dekat Buah Persik dan Manfaatnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007112217/mengenal-lebih-dekat-buah-persik-dan-manfaatnya

Mengenal lebih dekat Buah Persik dan Manfaatnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 51
Persik itu buah peach bukan sh gan???? mirip
Ane tau ni buah dari film sungokong gan,
kekny enak nih buah
Quote:


hahah emang enak gan emoticon-Big Grin
makasi infox...
Quote:


ya, gan. komennya sama nih...
ini buah yg sering di curi kera sakti kan gan????
Quote:


hahaha iya gan emoticon-Big Grin
wah buah persik ane suka ini gan apa lagi goyangannya emoticon-Ngakak
banyak manfaat juga ya gan.
baru tau ane gan tentang buah persik
Quote:


itu dewi persik gan! emoticon-Ngakak
buah kesukaan sun go kong tuh!
di indo belom ada tapi yah?
coba ada persik sidoarjo ato persik medan mantep dah
g sama y ky kesemek? sok tau, pdhl kesemek tu yang mana jg... emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha udah ada kok gan emoticon-Big Grin
ane taunya dewi persik gan emoticon-Hammer2
Quote:


hahah taunya itu doang dasar emoticon-Ngakak
ane kagak doyan gan buah persik
Quote:


emang udah pernah makan?
untung aja buah
bukan si depe
emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh iiioooiiioooiii
buahnya dewi persik emoticon-Genit
Halaman 46 dari 51


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di