alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INILAH ANAK PUNK SAAT DIWISUDA :ngakaks
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c883381fd7197a43000005/inilah-anak-punk-saat-diwisuda-ngakaks

INILAH ANAK PUNK SAAT DIWISUDA :ngakaks

Tampilkan isi Thread
Halaman 82 dari 109
ada ada aja emoticon-Big Grin



14November2009
punk tp berwawasan gan..mantep abis..wkakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
d bolongin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah emoticon-DP

ada2 aja nih orang emoticon-Cape d... (S)
anak punk S1 emoticon-Ngakak
pokoknya jati diri sebagai anak punk yg lebih diutamakan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

keren gan.
niat banget itu toganya ampe di bolongin.
emoticon-Ngakak toga nya dibolingin ya gan emoticon-Ngakak
klo disana bebas ya gan..coba disini emoticon-Hammer2
wkwkwkwk topinya itu berlubang ya gan emoticon-Ngakak (S)
huahahaa...koplak itu toganya
apa kata mak nya tuh emoticon-Cape d...
topinya bolong emoticon-Ngakak



Posted By
cahyonugroho
wkwkk kalo menurut an sekalian aja rambutnya tu ditata kayak topi wisuda gtu
huanjret nunclep emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk

tetep g mw ganti gaya rambut, anak punk sejati
topinya nancep
Dimodif sendiri topi.toganya hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
anak punk yang cinta pendidikan tuh!
emoticon-Ngakak
Halaman 82 dari 109


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di