alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[OFFICIAL THREAD] «««««««««««««««««« LENOVO P770 »»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»
5 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51608028621243c85c000009/official-thread--lenovo-p770

[OFFICIAL THREAD] «««««««««««««««««« LENOVO P770 »»»»»»»»»»»»»»»»»»

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 186 dari 501
Quote:

pastikan ikuti step by step tutor driver by agan lancer,ane dl sempat galau jg pas mo tembak cusrom 3.3,krn kbl bwaan leny,samsul,nokiyem nda bs,trus ane terakhir coba pake kbl bebe...alhamdulillah lancar jaya...coba lg aja gan...pasti bisa!!!
Quote:

1. factory reset tekan ####1111#
sorry maksud ane ####7777# emoticon-Big Grin
2. pastikan versi terbaru gan,bbrp page belakang ada yg bhs caranya,tp yg ane pernah coba dan berhsl dgn download apk pro tsb di HH lain/lapie/kompie,trus krm via btooth/kopi ke sdcard,install,done!
Diubah oleh ali.birin
Nanya dong para suhu, bedanya “gapps-jb-20120726-signed .zip” dengan bawaannya lenny apa ya?
Quote:


Ini tlong djwab dong gan... kontak ane d google smua soalnya...
Quote:


gan, bukannya itu factory mode ya?
factory reset kan yang ada di B&R emoticon-Malu (S)
Quote:


haha.. iya gan, m,anteb banget..
cuman kudu dipilah ntar hasilnya..
ada beberapa yang kabur soalnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ada kok gan, buruan ambil gan emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


multi quote pliss gan !!! emoticon-Cape d...
Quote:


gan,setelah pencet link-nya larinya ke "Adf.ly" setelah hitung mundur bisa skip add. Tapi habis dari situ justru masuknya ke "link Bucks", stuck aja di situ ga bisa kemana"emoticon-Mad (S)
harus login segala gans... ane jd bingung nih..emoticon-Bingung (S)
Quote:

beda di versinya aja gan, yg di bawaan lenny versi terupdate...cmiww
Quote:

ane coba jawab gan, emang kelemahan rom yueliang salah satunya tdk bisa sinkronisasi google kontak, kalo di kontak ada pilihan impor, coba impor kontak dari akun google agan...
Quote:

iye gan..lupa..emoticon-Big Grin
yg bener factory reset itu tekan ####7777#
Quote:

coba ganti browser sis, ane pake opera mini dan dolphin lancar sie...
kalo tetep kagak bisa, alternatif link di sini
Diubah oleh ali.birin
Quote:


waduh, bedanya factory mode sama factory rest itu apa gan??

ask softcase

Agan-agan, tanya dnk
softcase merk apa ya yang bagus buat si lenny ini? Ane lagi cari softcase warna putih nih, biar keliatan kalau kotor emoticon-Ngakak

kalau ada sekalian linknya ya
Quote:


Gan gimana ya caranya melakukan continues shoot ini?
di HH ane koq ga ada menu continues/multiple shoot?
Quote:

factory mode utk mengetes fungsi semua h/w lenny ,misal lcd,touch fitur,btooth,etc.
factory reset utk kembali ke settingan awal,jd hh spt pertama kali agan beli.
Quote:

sewaktu ambil foto,tekan shutter,tahan
Quote:


bisa di setting jumlah frame/detiknya gk gan ?
Diubah oleh ryodan9999
Quote:

nda gan,dah otomatis
Quote:



coba jawab yg no 2:
coba hapus apk DU battery saver pro yang ada di data/app, gunakan root explorer gan.
Quote:


udah ane coba pk opera mini/ucbrowser, bisa masuk si ke mirror apa gitu, tapi semua link yang ane coba udah "file does not exist",
ane nyerah gan....emoticon-Ngakak

thanx anyway ya gan ....emoticon-Malu (S)
Quote:


hehe, iye gan,, sambil nunggu nih, nge refresh lagi.. emoticon-Malu (S)

Quote:



maap gan, tadi lagi buru buru//

home

gan, kalo ane sentuh tombol tengah yang bawah (home) kok yg muncul malah google search ya? baru gini setelah update rom ke 112 gan.. apa harus factory reset?
Halaman 186 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di