alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ee7e75e774b4713a000008/5-langkah-cara-menghindar-dari-razia-polisi-laki-wajib-masuk-pic
ngakak. berani juga tuuh orang.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak AKSINYA KEREN!! emoticon-Ngakak
wah tips2 nya manteph bener nich musti dipraktekin ntar wkwkwkw...............
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nekaat....
yang ada malah ditimpuk batu gan emoticon-Ngakak
tingkat expert gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berani bangett...
pie kalo di kejar ganemoticon-Malu (S)
bisaan tuh orang ngehindarnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ane di kasih tau temen ane yang polisi gan,

klo ada razia:

1. Jangan gugup, pasang muka santai
2. Agan klo udah liat polisi lg razia jangan nyalip gan, pasti langsung di berintiin gan ma polisi
3. Jalan di kiri gan, deketin aja polisinya, kalo perlu tabrak sekalian
4. Yang no. 3 becanda gan, tapi beneran agan jalan di kiri aja deketin tuh polisinya, kaya seolah olah nantangin mo di periksa, tp jangan nyolot mukanya gan.. kasih senyum dikit polisi2nya, pasti agan ga bakalan diberintiin

cobain aja gan, setiap ane ketemu razia ane selalu begitu dan ga pernah diberintiin ma polisi, walaupun ane selalu berusaha smua surat
wah bnyak pelajaran yang bisa ane ambilemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mantap gw suka gaya loe
Quote:Original Posted By POMPOWBOY


asik.., ditunggu gan cendol nya emoticon-Malu (S)


Udh ane cendoLin tuh,gan
emoticon-Big Grin
Hehehe
Coba cek kuLkas duLu
emoticon-Toast
Quote:Original Posted By otong90


Udh ane cendoLin tuh,gan
emoticon-Big Grin
Hehehe
Coba cek kuLkas duLu
emoticon-Toast



sudah dapat cendol, di add friend pula, luarrr biasaaa agan satu ini,,
emoticon-Shakehand2

Pas didepan kelihatan ada Razia motor agan kempesin lalu dorong sampai melewati tuh Razia , sambil berdoa semoga ga ketilang karena dan udah dorong, ditambah berdoa lagi tukang tambah angin deket biar dorongnya ga kejauhan emoticon-Hammer (S)
wakakakakak teknik menggocek yang handal hahahaemoticon-Ngakak
Jago bnerrr dah tuh orang yg di gambar, niat banget kaburnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mantap gan bisa dicoba nih triknya
Quote:Original Posted By sturdy96
Pas didepan kelihatan ada Razia motor agan kempesin lalu dorong sampai melewati tuh Razia , sambil berdoa semoga ga ketilang karena dan udah dorong, ditambah berdoa lagi tukang tambah angin deket biar dorongnya ga kejauhan emoticon-Hammer (S)


YaeLah,
Kempesin ban . ? emoticon-Busa
Nah, kLo ada Polisi yg jaga2 udh tau, gmn ? emoticon-Cape d... (S)
Dan,
Berdoa, hehehe.. kemungkinan dikabuLkan pada saat itu juga..sangat tipis
emoticon-Hammer

mendingan ngepot kyk
Marc Marquez
emoticon-Ngakak
Gwe banget gan emoticon-Ngakak
hahaha kasian polisi nya cma bisa melongok emoticon-Ngakak