alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus
2.85 stars - based on 78 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015292453/komunitas-kosakus---komunitas-senapan-dan-pistol-angin-kaskus

[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 469 dari 502

suhuJohn,,

Quote:


waduh kok saya diseneni suhu,,

mohon pencerahan:
1. kenapa males ma saya? saya salah apa ma njenengan?
2. saya nyebar gosip apa?
3. emang suhu buka akun fb atas nama siapa (yg pake foto org lain)? saya punya akun FB,namun ga da foto/teman/aktivitas lain.

saya di FB dikatain jamban/ponten,ada yg bilang celeng/babi,,
suhu pernah digituin orang?
namun saya ga marah,saya tetap menganggap semua disini saudara,,
walau saya ga tau saya salah apa?

masalah kejelasan ID kaskus/FB?
bukannya disini yg perlu adalah ilmunya?

saya diFB digituin orang,namun apa di Kosakus sini/di FB saya balas dgn menjambankan/membabikan orang?

sebutin aja suhu saya salah apa?
Diubah oleh undercat

sinetron

Quote:


HahahHaaa....
Seperti sinetron pak....

*thanks, akhirnya saya tertawa lagi*
Quote:


ya syukurlah kalo suhuJohn dgn ini jadi bahagia,,

@all:
yg ingin tahu apa yg saya katakan ini isu/gosip,,
silahkan masuk diKosakus FB,,
saya disebut jamban/ponten,celeng/babi,,

sampai sekarang saya blm tau salah saya,,
sampai sekarang saya tdk mengerti Forum Kosakus ini,setelah pindah ke FB kenapa bahasannya jadi sekasar itu,,
namun tiada niatan saya membalas hal itu,,
Diubah oleh undercat
emoticon-Bingung wadooooh...koq malah jadi begini ya.... piece aja deh...om2 n suhu2...emoticon-I Love Kaskus
Quote:


ya cuma share aja om,,
bahwa selalu ada 2 belah mata uang didunia ini,,
bayangkan mengalami pengalaman buruk yg dialami orang,,
bagaimana kalau kita yg mengalami nya,,
apa benar bs nerima spt saya?
kalo benar bs tertawa,brati lebih berhati damai dari saya,,
mosok wong diFB jelas gt,saya dikira bersinetron,,
ditanya baik2,bukannya jawab malah saya diketawain,,
yg lain/yg blm tau jg biar tau om,,

saya yg dihina habis2an,eh saya katanya yg salah?
okelah saya minta maaf kalau begitu pada semuanya ya,,
Diubah oleh undercat

hikmah

Quote:


Yaaah.... YDMSS GM Dhemax/undercat jangan jadi sensitif gitu lah. ..
Coba dilihat lagi postingan teman2....
Semuanya diawali krn njenengan tidak berkenan berkenalan dengan kami diluar kaskus...
Kalimat2 itu muncul karena kegemaran njenengan ber teka teki. Kalimat2 di fb diawali dengan 'siapa sebenarnya ya?' lalu krn usil muncul: jangan2 ini, jangan2 itu
Mestinya ya tetap berlapang dada menikmati dunia maya.... Misalnya saya usil komentar, ya saya cuek aja, krn saya sendiri juga tidak tahu siapa anda, tak kenal maka tak....

Anehnya, justru kenapa anda menyempatkan diri mencari tahu siapa saya? Atau teman2 yg lain via fb? Mestinya saya yg bertanya2, salah saya apa sampai harus di-lidik ama intelejen?

Ini buah dari pohon yg anda tanam...
So... Introspeksi dulu... Lapang dada di dunia maya...

*sebenarnya pasti cair kalo mau terus terang... Apalagi kopdar*
Di fb koskaskus mbah jump yg disweeping....byk yg cm isi poto ala kadar nama ga jlas...asal ga jlas,klo temen2 yg udah sy tulis didaftar blg dia knal aman...klo ga ya ditandailah...klo karakternya suka komen,agak susah tuh jd silent rider trs lho...ada yg namanya ayuning suka komen byk dl,tiba2 off lho....
Blm lg ditiap comen qta tanya ato minta kenalan...
Ato boleh dg cr mbah jump...
Yg ga ikutan..sangsinya bsk2 qta ga sautin postingannya...
Lebih gampang dan jantan....
Quote:


Quote:


ane sebagai nubie disini cuma bisa bilang,"sabar ya om"
mudah2an ini thread bisa kembali seperti semula...
jadi males bacanya,
Klo boleh nubi nambahin, memang benar kok yg dibilang mbah john...tapi memang hak anda klo anda tdk berkenan...tapi jk mbah dhem tdk berkenan,bknnya hak kami jg jk kami lama2 jd antipati...klo sy pribadi sih tdk ad dendam dg anda,tdk penasaran jg,...sy ad jg u nambah ilmu,nambah temen,nambah hiburan bc postinggan yg lucu2.

Quote:


@aganTampan n suhuJohn,,
spt saya bilang diawal,saya tdk marah kok,,
wlw saya ga biasa kata jamban/ponten,celeng/babi itu dijadikan guyonan pd seseorang,,

nah kalo ada yg komen macem2 diFB ini yg saya ga tau,,
sumpah saya ga macem2,cuma liat2 aja om,,
yg saya masup ke punya aganTampan (karena kmaren dsuruh liat spring nya) n suhuJump (karena pengen liat),,
itu aja,yg lain2?
saya cuma tau dr list name nya aganTampan tu..?
2 orang diatas saya cuma liat2 potonya,ga pake komen,,
diKosakus FB jg saya ga komen,,

Quote:

saya minta maaf sebesar2 nya gan,,
ini cuma selingan aja antar anggota keluarga,,

ada pepatah lama,,
diatas piring,ada sendok n garpu,mreka tiap saat bersama,,
sesekali gemerinting kan?
hehe,,
Diubah oleh undercat
wah jadi tinggi nih tensi trit.. padahal ane buka tiap hari nih trit..
moga cepet selesai dah masalahnya..
Quote:


tinggi n ga lucu mnurut saya,,
maaf om,,
[KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus [KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus [KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus [KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus [KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus [KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus [KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus [KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus [KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus [KOMUNITAS] KOSAKUS - Komunitas Senapan dan Pistol Angin Kaskus
Diubah oleh SynsGui

huehuheuheh

Quote:


hjuehuehuhehue .. kasih semanget lah ... gw bikin id di kaskus susah nya banget minta ampun belajar dua hari baru bisa posting muke gile dah .... main main di kaskus rame juga yaks .. hueheuheuhehhe yup ane Bobongkong zadham Portable .. marketing rusuh seller oblag disini ... siap meramaikan saja

tergantung persepsi....

Quote:


Menurut yg di fb, agan dhemax itu abstrak.
Menurut agan dhemax, beliau apa adanya...

Menurut saya, menyebut nama saya di kaskus, berdasar dari postingan yg di fb, menurut saya krg etis. Klarifikasi utk yg lain. Saya tdk mengatakan beliau ponten/jamban/babi/celeng.
Saya merasa terpancing pernyataan undercat yg mengutip nama saya dan kalimat setelah itu. Di fb saya katakan dia obsesi intel dan makin hari makin sulit membuka identitas. Kalimat selanjutnya adalah respon dari pernyataan dia di kosakus


Sekarang gini aja dah, biar selesai dan forum bisa kembali seperti sebelumnya, walaupun saya yakin susah krn sama2 sdh tersinggung, saya ikuti langkah agan dhemax yg sudah mendahului mohon maaf,

saya minta maaf kalo ada tulisan yang menyinggung.
Kalo boleh tahu, permohonan maaf saya Ahmad Yasin Havid di FB, saya tujukan ke siapa ya?
Kalau tetap tidak berkenan buka identitas ya sudah. Gpp
itu hak anda dhemax/undercat/apapun id mu saya no comment
saya mohon maaf sudah memanaskan suhu forum. Walaupun kadang2 episode spertti ini dibutuhkan agar forum lbh hidup. Sekali lagi saya minta maaf pada agan dhemax/undercat/siapapun yg merasa punya id ini
saya tetap welcome utk melayani kalau berkenan kopdar di lapbak. Prinsip saya, melayani rekan adalah menambah saudara.

Semoga forum bisa kembali dengan inovasi2nya. Monggo
Diubah oleh johnnylung
Quote:


spt yg saya/tman2 dsini yg dikasi tau aganGive tetangga saya,dr dulu,nama saya edy,suhu,,

saya kmaren2 jg bilang,dsini bukannya lbh baik manggil id aja jgn nama?
karena malah makin banyak yg nyebut nama asli saya,jdi saya kira siOm jg brpikiran spt yg lain,,
jadi kmaren saya panggil nama siOm dgn nama,,
pake awalan Om,sbg rasa hormat saya pd yg lebih senior,,

saya ga jelas/ga apal nama yg manggil saya jamban/celeng,namun sptnya bkn siOm,,
jd dlm konteks ini,siOm tdk perlu meminta maaf pd saya sbnrnya,,
monggo,,


@All YTH senior n saudara2..
saya sekali lagi mohon maaf,bukan tdk mau keBrawijaya,,
namun jam kerja saya beda ma PNS pd umumnya,,
saya masuk 4hr dlm 5hr,tidak pandang nama hari,sistem "shift",putaran pagi-mlm-sore,,
jgnkan hr minggu yg harusnya libur,hari raya agama apapun,saya jarang bs kumpul keluarga,,
jd bagaimana bs keBrawijaya,,
sdgkan jarak pamekasan-surabaya aja minimal 4jam/8jam PP,,
jd bkn mw sok misterius ini,,
Diubah oleh undercat
tambah maju saja nih forum.

mau share cara lock down target & ranging pada FFP, tunggu ada yang lewat dulu ya.
Quote:


Asyik, ada seller besar ikut gabung... pasti salam perkenalannya sekaleng rws superdome dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir


Quote:


Maap mbah dhemax aka mbah undercat aka om edy...
Ane nga pernah manggil mbah ponten/jamban, ane cuma bilang mbah dhemax sangat mahir kamuflase, bahkan bisa jadi jamban/ponten... gitu aja kok emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Dan untuk mbah dhemax aka mbah undercat, ada baiknya permasalahan di FB, diselesaikan disana... kasihan kan teman2 forum yang ga tau ujung pangkalnya... ditunggu loh mbah emoticon-Shakehand2
Quote:


hehehe,,lupain aja deh gan,,
but gini,,

1. akhirnya,,
Emang kosakus disini beda ma kosakus FB ya?
Ada yg sadar bahwa forum dikosakus ini beda ma kosakus diFB. Kok bs forum Kosakus membahas ID seseorang sampe bbrp lama? Memang sesuai tujuan pembuatan sbg ajang silaturahmi,bcanda2,namun kok segitunya bahas orang sampe nyangkut ke toilet n babi segala. Mnurut saya malah lebih baik jualan disana. Ya asal jgn ada dhemax yg kedua aja,id/nama orla yg dibegituin,kl saya kasian,,

2. FB,,
saya mbuat FB tanya ke teman gan skitar 2 bln yg lalu,,
ini utk masuk ke seller PCP pomping/Discovery lokal,yg dikasi tahu suhuJett,kalo ga punya akun FB ga bs masuk. Nah jd asal saya buat,pake nama panggilan,tanpa foto,tanpa nrima teman malah tanpa ada aktifitas berarti.
Kalo dgn akun itu,saya masuk Kosakus diFB p,saya kira kurang bijak. Jadi biar saya nungguin rumah yg ini/disini aja,,
Halaman 469 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di