Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517ba4407c1243f56c000006/karnaval-karya-ilustrasi-wayang-versi-ane
hidup karya seni budaya indonesia
Andai Gatot Kaca nomer 2 di buat film, iron man bisa lewaaaatttttt.....

Bagus bgt nh...

nice ilustrasinya gan.. terutama yg gatot
keren banged tuch gann...
wah.. bagus sekali karyanya gan.. semoga aja bis jadi ada filmnya..
biar ndonesia punya karya sendiri yang oke.. animasi wayang
Quote:Original Posted By Aparatkaskus
kalau menurut ane masih terlalu jauh dari pakem. walo tema futuristik, wayang wajib ikut pakemnya. jadi tidak hilang "wayang"nya itu sendiri


bener kata agan ini

sebagai contoh kalau ingin berkreasi tanpa nabrak pakem adalah film batman
keren banget gan
bikin tokoh wayang yang lain juga dong gan
manstrab gan ... ane dukung buat karya2 agan ...
wah bagus tuh.. kreatif..

Quote:Original Posted By thegock


iya gan, setuju sama agan ini...
sevebarnya itu bukan sayap, tapi praba...
praba nya gatutkaca agak gedhein gan, tambahin ornamen batik juga,
terus garudha mungkur nya jangan lupa...
dan ada suatu ornamen yg jarang diketahui orang, gatutkaca punya taring kecil gan, bisa ditambahkan....



tantangan nih gan...
bikin 100 kurawa lengkap,
refrensinya ada di galeri wayang pitoyo amrih


oh iya gan, ada beberapa detail yang terlewat,
iya prabanya emang sengaja ane kecilin, biar lebih simpel aja, garudha mungkurnya yang kelupaan, hehehe. makasih udah diingatkan, ntar disempurnain lagi buat detail2 yang terlewat

waduh..kalo seratus bisa buat pameran tunggal tuh, wkwkwk..tapi tantangan yang menarik, sedikit demi sedikit lah
Quote:Original Posted By ryuugatez
ane suka banget wayang golek gan, apa lagi versi sunda.


wayang golek emang dari Sunda kan?? Kalo wayang dari Jawa maa bukannya wayang kulit?? CMIIW
Keren abis gan..
Hwedeeehh..
Mhuancabh gatotkaca pic-2 nya,Gan..


suruh berantem lawan Tony Starks aja,Gan.. Seru tyuh..

..Bedil ane bikinin kayak gitu donx,Gan..
Ane suka sama yg gambar gatot kaca yg terbang ke awan...

Keren gan kayak ironman dah...

Btw, gimana cara nya itu buat begituan gan??
jadi ajibb n tmbh keren ga lok ky gt...btw nice thread
keren gan
waw
Mastah ndewo iki vectore
di bikin film animasi kisah pewayangan mantab gan
keren amat gan
bersih bngt gmbrnya
bikin gmbr vector pke apaa tu gan
Wih ini keren2 gan.. Ane suka wayang. Cuma kok gak ada semarnya? Ane paling suka ama semar dah..
×