B.StrongAvatar border
TS
B.Strong
[DEMO] MENGENAI KINERJA SISTEM HT KASKUS yg SEKARANG !!!



Spoiler for Thread ane HT:

Bagi yang terketuk hatinya untuk REKAN-REKAN KASKUSER, Mari kita bersama-sama PM admin perihal hal ini , dan memberikan(Copas) Link Thread ini , agar admindapat membaca Orasi kita.

♣♣♣ ============================== ♣♣♣

UPDATE : Setelah sekian lama bergumul dan banyak memikirkan keganjilan dan keganjalan sistem HT , ane mendegar rumor bahwa HT itu dapat di beli , dan klo agan mengetahui Jalurnya serta memberikan pelicin kpd oknum tersebut. thread agan dapat di masukan dalam list HT. (bahkan thread yg ada Lapak jualannya pun bisa Legal di bikin HT , klo yang lain mah pasti kena autoban)

ironisnya apakah ada kecendrungan aktivitas Suap dalam moderasi Abusing Tools Moderator ??? di jajaran kaskus ini , bagi Penghuni lounge setia pasti belakangan ini sempat mendengar mengenai Salah 1 kasus di SF kaskus mengenai seorang moderator yg menggunakan abuse tools moderatornya untuk memenangkan kaskuser yg memberikan suap kpdnya di thread dari Ex.Moderator DC. Ataukah memang dari mimin sendiri yang melegal-kan praktek illegal ini ???

berikut ada salah 1 kaskuser yang menyertakan suatu bukti :

Quote:

================================

Berawal dan berujung pada thread salah 1 kaskuser http://www.kaskus.co.id/thread/517dd...di-hot-thread/(ini hanya sebagian contoh kecil , masih bnyk yg lainnya)

yaitu dimana Thread Repost bisa jadi HATE ataupun Thread2 yg tidak beredukasi , saya dan banyaknya kaskuser sangat menyayangkan , pabila benar , kinerja sistem HT di kaskus sekarang di anggap sangat ceroboh dan lalai , karena ini menyangkut pride dan kenyamanan kaksuser , banyak juga sekarang HT di kaskus tidak berbobot , contoh kyk shinobi naruto ,Pedang samurai-X , Thread banyolan Jebmen dll, what the fck Hot thread info mengenai naruto , get a Hell dude , memangnya smua kaskuser bocah2 narutard(naruto bastard) ... , dan masih banyak penyimpangan2 HT lainnya ....

Saya ingin saran
: adanya di buatkan index sub forum Hot thread , dmn Di forum tersebut hanya moderator yg dapat menavigasinya(memposting Thread-nya kaskuser yg HT) , gunanya sub forum tersebut adalah menyimpan segala macam thread HT dari awal kaskus berdiri hingga sekarang. jadi Thread HT di moved ke Hall of HT , seperti itu , agar para moderator yg khusus Memverifikasi Thread HT juga bisa mengklarifikasi apakah thread sudah pernah jadi ht atau blm , dan para kaskuser2 juga bisa bernostalgia untuk melihat HT2 yg ada di kaskus dari tahun ke tahun... , serta kaskuser yg pendatang baru juga bisa tau info2 menarik HT pada saat dia blm join dgn kaskus...

Sekian terima kasih saya layangkan untuk segenap jajaran kaskuser , tidak untuk manajemen kaskus, krn kaskus gak bakal jadi kyk gini kalo bukan adanya kaskuser.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


========================================

ane gak minta cendol , gak minta bata , gak minta komeng , adul , bopak , ulfa , ataupun sule , gak minta rate , gak minta HT , ane cuma minta tukang jualan cendol , penis getar bercabang , obat kuat , permen karet libido , tukang bokep yg kadang2 postnya kgk ada gambar bokepnya (alias cuma direct link dah itu di suruh ketik sendiri lagi emoticon-Cape d... (S)) , judi bola dan jualan2 lainnya via pm dllnya di bumi hanguskan dari kaskus ini.


BONUS BB 21+
Spoiler for Bonus:

Simak apa kata mimin :
Spoiler for sah-sah saja:

Quote:

Diubah oleh B.Strong 27-05-2013 02:51
0
39.7K
959
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan