alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013071609/176917581769-regional-saung-amba-176917581769-salatiga-ungaran-ambarawa-amp-sekitarnya-prime-id-only---part-5
Quote:Original Posted By simplegraycoat
Halo agan2 semua, awal mei ane rencana mo ke salatiga ngobain trek ngaduman atau tekelan. Ada kawan2 yg punya rencana ke sana? Barengan dong. Mohon PM ya. Thanks


walah malah baru denger emoticon-Embarrassment

===========
tambah satu maning emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By simplegraycoat
Halo agan2 semua, awal mei ane rencana mo ke salatiga ngobain trek ngaduman atau tekelan. Ada kawan2 yg punya rencana ke sana? Barengan dong. Mohon PM ya. Thanks

baru denger ini malahan gan emoticon-Hammer
yang deket perempatan ringroad salib putih itu bukan ya? emoticon-Thinking

Quote:Original Posted By adenarie


walah malah baru denger emoticon-Embarrassment

===========
tambah satu maning emoticon-Ngacir


sama ya.. baru denger.. padahal baru baca emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mienyack
baru denger ini malahan gan emoticon-Hammer
yang deket perempatan ringroad salib putih itu bukan ya? emoticon-Thinking




sama ya.. baru denger.. padahal baru baca emoticon-Ngakak (S)


eh iya ya jadi emoticon-Malu
yang bener baca ya emoticon-Embarrassment
pelus siji dulu emoticon-Big Grin
mlipir lagi kemudian
sepi emoticon-Paw
sudah selang beberapa jam ya emoticon-Ngacir
posting lagi berharap ada yang kuot emoticon-Embarrassment
kok belum ada penghuni lain ya emoticon-Hammer
macam mana pula ini emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By adenarie


eh iya ya jadi emoticon-Malu
yang bener baca ya emoticon-Embarrassment

sama aja yang penting ples 1 emoticon-Ngakak (S)
kalo yang di bawah ini emoticon-Gila

Quote:Original Posted By YasuGituLoh
pelus siji dulu emoticon-Big Grin
mlipir lagi kemudian
sepi emoticon-Paw


Quote:Original Posted By YasuGituLoh
sudah selang beberapa jam ya emoticon-Ngacir
posting lagi berharap ada yang kuot emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By YasuGituLoh
kok belum ada penghuni lain ya emoticon-Hammer
macam mana pula ini emoticon-Busa:

punya dagangan hape apa?
sms ya emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By YasuGituLoh
pelus siji dulu emoticon-Big Grin
mlipir lagi kemudian
sepi emoticon-Paw




Quote:Original Posted By YasuGituLoh
sudah selang beberapa jam ya emoticon-Ngacir
posting lagi berharap ada yang kuot emoticon-Embarrassment




Quote:Original Posted By YasuGituLoh
kok belum ada penghuni lain ya emoticon-Hammer
macam mana pula ini emoticon-Busa:



udah aku kuot tu om emoticon-Ngakak
lagian jam kalong ngapain masih ngaskus,
kasihan noh istri g ada yg ngeloni emoticon-Shutup

Quote:Original Posted By mienyack
sama aja yang penting ples 1 emoticon-Ngakak (S)
kalo yang di bawah ini emoticon-Gila









punya dagangan hape apa?
sms ya emoticon-Cek PM (S)




kalo seperti ini ples wan juga ya om emoticon-Ngakak (S)

==============
selamat pagi saung amba emoticon-Matahari
selamat beraktipitas emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mienyack

sama aja yang penting ples 1 emoticon-Ngakak (S)
kalo yang di bawah ini emoticon-Gila






punya dagangan hape apa?
sms ya emoticon-Cek PM (S)

emoticon-Embarrassment
enda ada nyang bagus om worst semua emoticon-Hammer
cino gelem emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adenarie











udah aku kuot tu om emoticon-Ngakak
lagian jam kalong ngapain masih ngaskus,
kasihan noh istri g ada yg ngeloni emoticon-Shutup





kalo seperti ini ples wan juga ya om emoticon-Ngakak (S)

==============
selamat pagi saung amba emoticon-Matahari
selamat beraktipitas emoticon-Traveller


lha situ enak ada istri lha saya emoticon-Hammer
mau gantian apa emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir
emoticon-Peace
Quote:Original Posted By adenarie



udah aku kuot tu om emoticon-Ngakak
lagian jam kalong ngapain masih ngaskus,
kasihan noh istri g ada yg ngeloni emoticon-Shutup





kalo seperti ini ples wan juga ya om emoticon-Ngakak (S)

==============
selamat pagi saung amba emoticon-Matahari
selamat beraktipitas emoticon-Traveller

betull..
sambil nunggu sesuatu yang baru disini emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By YasuGituLoh

emoticon-Embarrassment
enda ada nyang bagus om worst semua emoticon-Hammer
cino gelem emoticon-Big Grin


lha situ enak ada istri lha saya emoticon-Hammer
mau gantian apa emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir
emoticon-Peace


moh emoticon-Ngacir
nek dagangan letop ono? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By YasuGituLoh
emoticon-Embarrassment
enda ada nyang bagus om worst semua emoticon-Hammer
cino gelem emoticon-Big Grin



lha situ enak ada istri lha saya emoticon-Hammer
mau gantian apa emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir
emoticon-Peace


swing emoticon-Takut

orang ane aja juga masih perjaka ko om emoticon-Embarrassment
g tau kalo si om emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By mienyack
betull..
sambil nunggu sesuatu yang baru disini emoticon-Big Grin




moh emoticon-Ngacir
nek dagangan letop ono? emoticon-Ngakak (S)



wow mau ada yang baru ya om emoticon-Genits
Quote:Original Posted By adenarie


swing emoticon-Takut

orang ane aja juga masih perjaka ko om emoticon-Embarrassment
g tau kalo si om emoticon-Ngakak (S)




wow mau ada yang baru ya om emoticon-Genits


asal banyak yang dukung ya emoticon-Bingung
masih nunggu kabar dari juragane sticker emoticon-Big Grin
tunggu aja pokoke.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mienyack
asal banyak yang dukung ya emoticon-Bingung
masih nunggu kabar dari juragane sticker emoticon-Big Grin
tunggu aja pokoke.. emoticon-Big Grin


siap
pasti di dukung para silent reader juga om,
tinggal nunggu launchingnya aja ntar pasti pada nongol emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mienyack

betull..
sambil nunggu sesuatu yang baru disini emoticon-Big Grin



moh emoticon-Ngacir
nek dagangan letop ono? emoticon-Ngakak (S)

wa nek letop wingi wis payu emoticon-Hammer
ono apel krowak mung 3,5 BU
tp wes payu ning malang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adenarie


swing emoticon-Takut

orang ane aja juga masih perjaka ko om emoticon-Embarrassment
g tau kalo si om emoticon-Ngakak (S)




wow mau ada yang baru ya om emoticon-Genits


iyopo emoticon-siul:
selamat siang saung amba emoticon-Belo
baru nemu regional ini emoticon-Belo
kemaren-kemaren cuman tau regional semarang doang

salam kenal semua emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By laelamunaf
selamat siang saung amba emoticon-Belo
baru nemu regional ini emoticon-Belo
kemaren-kemaren cuman tau regional semarang doang

salam kenal semua emoticon-Shakehand2


Salam kenal juja emoticon-Shakehand2

Sore saung amba FYI jalan salatiga - boyolali saiki sering macet! Jan tobat soto babat tenan emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By indunkz
Salam kenal juja emoticon-Shakehand2

Sore saung amba FYI jalan salatiga - boyolali saiki sering macet! Jan tobat soto babat tenan emoticon-Nohope


semarang - salatiga juga macet terus gan
opo meneh nek bawen jan jan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By laelamunaf


semarang - salatiga juga macet terus gan
opo meneh nek bawen jan jan emoticon-Big Grin


Nunggu TOL Bawen dadi. Mugo2 ora macet meneh. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By faible
Nunggu TOL Bawen dadi. Mugo2 ora macet meneh. emoticon-Big Grin


dadi ne seh suwe paling gan emoticon-Big Grin
karo perbaikan jalan e kui lo hehe

asli pundi sampean gan??
sugeng ndalu saung amba emoticon-Big Grin

pripun kabare? emoticon-Big Grinemoticon-Kiss
×