alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Korupsi ala Soeharto Vs Korupsi ala Para Reformis
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5112199ce374b4a77200000c/korupsi-ala-soeharto-vs-korupsi-ala-para-reformis

Korupsi ala Soeharto Vs Korupsi ala Para Reformis

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
padahal ane ngarep Dr. H. Amien Rais jadi presiden

tapi pas ane berumur untuk nyontreng, knp dia ga nyalonin diri bwat jadi presiden emoticon-Berduka (S)

padahal Dr. H. Amien Rais cocok jadi presiden

sembari ngiklan ya gan emoticon-Malu (S)


Quote:
sama2 aja kotor nya.. wkwkwkkw.. Bung Karno pasti sedih banget kalo dia masi idup skr.. negara yang mati2an diperjuangin sama bung karno dan pejuang2 lain nya skr malah diancurin sendiri sama generasi sesudah nya.. IRONIS BROW !! emoticon-Berduka (S)
yang jelas sekarang harga mahal semua , dulu ada korupsi tapi harga masih murah sehingga kita masih bisa beli kebutuhan, sekarang ? emoticon-Cape d... (S)
harus lebih kencang lagi ikat pinggang
Kembali ke hati masing masing
itulah gan indonesai raya merdeka-merdeka...
sangat memprihatinkan, kalo menurut pendapat ane pribadi sih (kebetulan waktu lengsernya pak harto, ane udah kuliah semester 3) masih mending jamannya pak harto.

korupsi hanya di kalangan pak harto & keluarga aja, tapi rakyat tetap merasa aman, nyaman & sejahtera.
Waktu dulu, ane kuliah cuman modal 750 perak untuk beli bensin seliter, sama 1.250 perak untuk beli rokok G*dang G*ram F*lter.

Merembet ke premanisme, waktu itu kalo ada preman (gali) langsung DORRR hahahaha mantab pokoknya.

Rakyat Aman, Nyaman, Sejahtera
jauh lebih parah yang sekarang...
Quote:


thn 2004 amien rais mencalonkan diri menjadi presiden bersama suswono yudo husodo. tapi gagal, cuma menempati peringkat ke 4 dari 5 pasangan calon. amien rais pun sempat mengeluarkan statemen yg terekam media: "kl saya gagal dipemilihan presiden ini.. sy akan mundur dr politik".

hebat kan...!!?? pencetus reformasi (yg nyatanya malah menghancurkan indonesia spt skrg ini) menyatakan mau mundur dr politik kl sampe kalah di pilpres. buat sy pribadi ini tindakan looser...

kl mau mengabdi untuk rakyat dan negara gak harus jadi presiden atau ketua mpr sekalipun pak.. jd warga sipil biasa jg bisa mengabdi untuk negara. sejak itu sy kehilangan respek thd amien rais. sy tdk ikut ormas agama manapun, sy tdk ikut parpol manapun. jd penilaian sy 100% sbg rakyat Indonesia. amien rais itu guru besar di kampus ane. tp tiap kl amien rais ngisi acara di kampus ane dl... ane lngsung tancap gas pulang. krn ane sdh bosan lihat acara srimulat... hehehe

tambah eneg sama amien rais waktu dia mencela jokowi, yg kata amien rais jokowi tanpa prestasi dan gak pantas jd gubernur. lha prestasi jokowi itu jauh dan sangat2 nyata dibandingkan amien rais yg berada di level ketua mpr.

tp kl mau fanatik dg amien rais jg sah2 aja.. bebas. bagi warga muhammadiyah dan PAN.. amien rais selalu no #1 dan terbaik.

komen dulu baru ane baca thread nya ya gan emoticon-Peace
Quote:


Mampir thread ane gan disitu bisa kliatab sbagian rakyat indo menyikapi korupsi emoticon-Big Grin

http://m.kaskus.co.id/thread/5155c0c02675b49f0c000003/tebak-berapa-harga-baju-cucu-sby-presiden-indonesia/
pada bae gan, coba deh nonton "shadow play"
tradisi di korupsi ini sudah dari dulu emoticon-Big Grin
Quote:


ente ikut demo nurunin pak harto juga ngga?? hahahahaha emoticon-Ngakak

btw aktivis 98 udah banyak yg jd anggota dpr ya gan? emoticon-Malu (S)
bedanya korupsi jaman soeharto bentuknya melalui KKN dan dalam bentuk uang rapih bgt nyelip-nyelipinnya dan kl berani-berani ngebongkar korupsi tamatlah riwayat si pembongkar

korupsi jaman sekarang udh nggak pke KKN lagi (walaupun msh ada sdkt) dan terang-terangan dan juga korupsinya nggak rapih gampang bgt ketauan penyidik KPK trs lebih GUOBLOKNYA LAGI BANGGA UDH KORUPSI smpe org asingemoticon-Ngakak
trs setelah ketauan malah cengar-cengir kyk onta TOLOLLemoticon-Cape d... (S)
pas udh ketauan divonis sm hakim hukumannya cm 4 thn (APAAN TUH emoticon-Najis hakim sm jaksanya diksh pelicin dari hasil korupnya jg)

ane berharap abis pemilu ini presiden yg kepilih baut majuin indonesia lgsg buat kebijakan kyk dihongkong, difilter dlu yang bersih dari korupsi dan ketauan korupsi sepeser pun lgsg diturunin satu angkatan semua yg ngejabat di pemerintahan, dikepolisian, diDPR/MPR trs hasil korupsinya disita buat negara
salah satu trik penguasa dalam membungkam mereka2 yg terlalu vokal 'menyerang' para penguasa adalah dg cara memberikan rasa nyaman.

apakah aktivis 98 yg pny andil besar dlm penggulingan presiden soeharto skrg sdh merasa nyaman diposisi masing2? hehehe...

jangankan aktivis dunia, aktivis akhirat dg apapun label yg disematkan oleh masyarakat, dg apapun latar belakang agama yg ada, yg jika berbicara tentang siksa neraka dll.. tetep bs tumbang ktk iman sekedar casing dan sdh berurusan dg yg namanya fulus. jangankan ludah.. air kencing pun bisa dijilat sendiri.

apalagi kl cuman sekedar aktivis reformasi yg urusannya dunia..... ambyarr!!
Korupsi Plus Budaya Suap-Menyuap
ini budaya nya malesin bgd dah
bedanya jaman harto ga terlalu terbuka
pas akhir jaman dia ajah nguak smuanya
klo skrg mah
bobrok nya udah keliatan bgd
Korupsi mah dah ada sejak jaman parlemen gan emoticon-Marah
Korupsi di Indonesia udah ada dari jaman belanda gan
itu kan emang yang ditanamkan sama orang belanda
makanya kita harus berubah gan

ayoo ikutan
Korupsi ala Soeharto Vs Korupsi ala Para Reformis
mau dulu atau sekarang, yang namanya korupsi itu bikin rugi negara gan. mudah mudahan aja pada sadar emoticon-I Love Indonesia (S)
eparah juga gan, udah dari jaman belanda
ada yg bilang kl korupsi jaman pak harto d bawah meja....kalo sekarang d embad se meja2nya
Halaman 3 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di