...2...Avatar border
TS
...2...
PREVIEW Liga Champions: Borussia Dortmund - Real Madrid
BORUSSIA DORTMUND

Weidenfeller
Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer
Gundogan, Bender
Reus, Gotze, Blaszczykowski
Lewandowski


REAL MADRID

Lopez
Ramos, Varane, Pepe, Coentrao
Khedira, Alonso
Di Maria, Ozil, Ronaldo
Higuain

Borussia Dortmund akan turun dengan kekuatan terbaik menghadapi Real Madrid pada leg pertama semi-final Liga Champions, Rabu (24/3) malam.

Mats Hummels sudah dapat dimainkan setelah sempat menderita cedera hamstring dalam beberapa pekan terakhir. Semua mata akan memandang Mario Gozte yang baru saja memastikan kepindahan ke Bayern Munich dengan transfer senilai 37 juta. Di lini tengah, Sven Bender dan Ilkay Gundogan bersaing dengan Nuri Sahin dan Sebastian Kehl dalam memperebutkan tempat. Selain itu, Jakub Blaszczykowski dipilih ketimbang Kevin Grosskreutz di sektor sayap.

Sementara itu, Real Madrid hampir tak punya kerisauan cedera dalam kunjungan ke Westfalenstadion. Alvaro Arbeloa tidak bisa dimainkan akibat sanksi akumulasi kartu sehingga Sergio Ramos akan bermain di posisi bek kanan. Pepe dan Raphael Varane akan berduet di jantung pertahanan.

Marcelo bermasalah dengan hamstring sehingga Fabio Coentrao akan menempati posisinya. Tidak ada lagi masalah cedera berarti meski Luka Modric dan Karim Benzema mengalami cedera ringan.


TAHUKAH ANDA?
Borussia Dortmund tak dapat dikalahkan Real Madrid di fase grup turnamen musim ini, dengan kemenangan 2-1 di kandang serta imbang 2-2 saat tandang.
Nuri Sahin menghabiskan satu musim di Santiago Bernabeu sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu dan kemudian dipinjamkan ke Liverpool sampai akhirnya pulang ke BVB, Januari.
Pasukan Jurgen Klopp menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan di kompetisi ini dan menyingkirkan Malaga di babak sebelumnya.
Real Madrid hanya mampu satu kali menang dalam 24 lawatan ke Jerman dan disingkirkan wakil Bundesliga di Liga Champions musim lalu, yaitu Bayern Munich.
Pengatur serangan andalan Mesut Ozil lahir di Dortmund serta memulai karier sepakbola di Schalke.
Cristiano Ronaldo mengemas 11 gol di Liga Champions musim ini. Butuh tiga gol lagi untuk menyamai perolehan Lionel Messi musim sebelumnya.
Diubah oleh ...2... 24-04-2013 08:23
0
2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan