sawokalongAvatar border
TS
sawokalong
KUPER...Ga Bisa Isi Bensin [curcol]
** Trit ini di buat pake andro murah

Selasa, 23 April 2013

Pada hari itu aye punya janji wat COD di toko burger asing daerah Alam Sutra, dari rumah aye di karawaci, aye putusin tuh mo lewat kelapa dua.

Sesampainya di kelapa dua, bensin aye dah tinggal 1bar, genit, kedap kedip, aye males tuh beli eceran dan berharap mudah2an ada pom di sumarecon.

Alhamdulillah, ada tuh pom, bersih banget, elit gan, sesuai sama komplek sumareconnye, pas aye masuk ada tulisan tuh, self service, dalam hati aye dah deg2an, aye samperin tuh petugas d pom bagian khusus motor turun dan buka tuh tengki, aye di tanya mo isi berapa? aye jawab 10rb, eh bukannye ngisi malah d kasih struk, bingung aye.

Terus dia minta uangnye dan suruh aye ke depan wat ngisi, d belakang dah ngantri, aye maju tuh, karena bingung aye ga baca tuh cara kerjanya, maen ambil tuh kepala pompa trus d teken triggernya, ga keluar gan....panik mode on.

Untung ada dua pom d jalur aye, selama aye bingung 'n panik mereka nyelosor aje isi d pom depan aye, mo minta tolong masih sibuk tuh petugas, akhirnya ada satpam nyamperin, aye bilang dah ke die kesulitan aye, dengan mudahnyr die isi tuh tengki, aye terima kasih, dan langsung cabut dah.

cara isi bensin :
1. tunggu lampu d pom sampe ijo
2. scan barcode d struk ke alat scan d pom
3. cabut pompa dan isi tengki


udah gitu doank...
0
5.1K
88
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan