alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5164d1970a75b4af4800000c/identitas-pacarnya-jkt48sampah-pelaku-rasist-terkini-terungkap
Waduh udah sampe ada surat panggilan segala emoticon-Big Grin
yah itu kan pacarnya gan, bukan jkt48 menurut ane ga salah jkt48 nya whaha
Quote:Original Posted By SunLoveMom21
Ane udah denger berita klo pelaku udah ketangkep. Parah banget itu orang, udah rasis, pke username JKT48 pula. Untunglah udah di tangkep emoticon-Smilie


Mau donk info beritanya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Original Indra.WP
ane cma bsa bantu sundul, teruskan perjuangan
Quote:Original Posted By draba
yah itu kan pacarnya gan, bukan jkt48 menurut ane ga salah jkt48 nya whaha


ngejar postingan lu emoticon-Najis
nah loh kena bui emoticon-Kiss




===================================================
emoticon-army: Original Post By
emoticon-Cool © 2010 — 2013 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus
TS nya ga nongol2 ni emoticon-Big Grin
Intinya adalah mari dicari siapa sebenernya yang bikin akun @jkt48sampah dan @kolorsibabeh ini. 2013 kok masih aja mainan SARA.
buat TS mangga diinvestigasi, semoga ketemu orang pembuat akun akun ga bener itu.
Quote:Original Posted By kelvinz
Intinya adalah mari dicari siapa sebenernya yang bikin akun @jkt48sampah dan @kolorsibabeh ini. 2013 kok masih aja mainan SARA.
buat TS mangga diinvestigasi, semoga ketemu orang pembuat akun akun ga bener itu.


TSnya atut bro, ga pernah nongol lagi disini
wew.. ane dukung gan!!
Sukurin makanya jangan hina2 Idol grup gue emoticon-Cool emoticon-Cool
orang kayak begini mah harus di beri pelajaran yang setimpal gan...
ababil yang butuh perhatian dan pengakuan emoticon-Ngakak
jagoan kibot mah biarin aja gan emoticon-Ngakak
separah itu kah dia gan emoticon-Cape d... kiamat makin dekat... ayo bersatu saling menghargai antar umat beragama dong
hadeuh,agama malah di bawa2emoticon-Mad (S)
Bungkus aja gan..kaskuser siap bantu emoticon-Ngakak
Lanjutkan gan, no rasis emoticon-Cool
ane gak ngerti gans emoticon-Hammer2