alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Semoga Orang Dengan ID Kaskus Ini Jangan Masuk UI, Bisa Tambah Rusak Jadinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5175de755a2acfc62f000011/semoga-orang-dengan-id-kaskus-ini-jangan-masuk-ui-bisa-tambah-rusak-jadinya

Semoga Orang Dengan ID Kaskus Ini Jangan Masuk UI, Bisa Tambah Rusak Jadinya

Pada tanggal 22 - 04 -2013 jam 09:24 postingannya seolah-olah dia anak UI dan menggoblok-goblokkan yang lain

http://www.kaskus.co.id/show_post/51...e56000011/423/

Quote:


dan suka ngata-ngatain anak-anak yang lagi UN seolah-olah sudah lulus UN 12-03-2013 pukul 19:32

http://www.kaskus.co.id/show_post/51...da42000014/85/

Quote:




Ternyata setelah diusut oleh sesepuh BP

Pada tanggal 23-09-2012 jam 18:13

http://www.kaskus.co.id/show_post/00...olong-help-gan

Quote:


dan pada tanggal 03-10-2012 jam 15:25 (katanya mau siap-siap untuk SNMPTN tapi kok.....)

http://www.kaskus.co.id/show_post/00...una-blackberry

Quote:


Kalau anak macam ini masuk UI bisa rusak nama baik UI dan anak UI lain yang baik-baik bisa kena getahnya.......
Diubah oleh japek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamaxSemoga Orang Dengan ID Kaskus Ini Jangan Masuk UI, Bisa Tambah Rusak Jadinya
Diubah oleh maniackiii
ngegoblokin org lain tapi ada ujian tes suka stres
ngomong seolah anak kuliah tapi masih sma
gila kali gan tuh org
errr parah tuh orang emoticon-Cape d... (S)
Liat Posting"nya tuch anak kek alami gangguan jiwa yee...

serem juga y emoticon-Takut (S)






Semoga Orang Dengan ID Kaskus Ini Jangan Masuk UI, Bisa Tambah Rusak Jadinya
Quote:


Stalking-in dia gan?ane lewat hape jadi ga bisa liat...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada aja orang kayak gitu,,, emoticon-Malu (S)
ijin ninggalin jejak dulu gan...
Gejala strees itu gan emoticon-Hammer2

Frustasi orang itu gan
udah2 jangan pada ribut
ente juga ts jangan mengkompor2i hal2 yang beginian
kalo di katain bego, jangan tersinggung kalo emang kagak bego

dan hal yang paling buruk adalah menyumpahi orang lain agar dirinya mendapat musibah

berdamailah
emoticon-Salaman











caper di dunmay gan, itu anak di RL paling bukan siapa"
Batain aja gan emoticon-Big Grin
Biar merah kayak ane juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Negara kita demokrasi gan jadi apapun pendapatnya walaupun ga rasional tentunya kita harus menghargai

I love indonesia
Quote:


pendapat yang ada dasarnya tentu harus dihargai, tapi pendapat gak rasional ngapain harus dihargai?
Nah itu dia permasalahannya tapi disalah satu pihak harus mengalah gan

saya ga memihak kok gan peace emoticon-Big Grin
Diubah oleh Anggagi
ora urus gans emoticon-Ngakak , biasanya yg berkoar2 di dunia maya pengen numpang tenar melalui pro dan kontra,,, emoticon-Cape d... (S)
Di ceritain aja gan di post ente. Jgn link lingan ah emoticon-Cape d... (S)

Lagi mobile nih emoticon-Berduka (S)

Jadi intinya gimana gan? Ane emoticon-Bingung



Quote:
Diubah oleh palmerahku
wkwkwkwk....
anak ababil koment ora mutu....
mudah-mudahan sikapnya bisa berubah setelah TS bikin thread ini...
hahaha ngakak ane gan emoticon-thumbsup:


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di