alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Rambu Unik Asli Indonesia
4.92 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5170c8158327cfc94f000001/10-rambu-unik-asli-indonesia

10 Rambu Unik Asli Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 70
10 Rambu Unik Asli Indonesia
ini di kantor ane juga ada gan krn koil+cdi tuh motor sering disikat maling emoticon-Hammer2



klo ini kya yg di ovj emoticon-Ngakak

10 Rambu Unik Asli Indonesia
ane suka trit kaya gini, lucu harus mikir dulu,asli lucu bgt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ada ada aja yg bikin rambu ni
bru pahaam ane gaaan, rambu" kaya gituuu emoticon-Ngakak (S)
Aneh2 aja gan emoticon-Ngakak

Yang dilarang berhenti kecuali kecemasan kayanya itu di malaysia deh emoticon-Peace
Diubah oleh bolt123
Asli kocak gan emoticon-Ngakak
jiahhhhh jadi gitu rambu2nya aneh bener emoticon-Ngakak
LUCHU LUCHU CHEMUANYHA GHAN...
bahasa CINCHA LRAURA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

orang2 pada bingung emoticon-Bingung liat ane emoticon-Ngakak trus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang emoticon-Ngakak gan bisa begitu
Mas ojo ngebut aku isih seneng karo sliramu emoticon-Ngakak

hahaha

Quote:


yang rambu pertama kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk. ada ada aja
itu parkir motor berdasarkan merek ada di Cibubur Junction kan wkwk. sering eyke soalnya kesityu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
weew.. rumah sakit jauh.. emoticon-Ngakak
bener jg gan
Anjir Gan !!! Ply Oper ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang Kecuali kecemasan & awas kenderaan bomba melintas di hadapan itu di malaysia gan
*ane tinggal di malaysia
wkwkwkwk...
Menunjukan masyarakat indonesia kreatif n peduli..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itu bahasa alay, beneran ganemoticon-Hammer (S)
tanda peringatan yang nyeleneh buat yang baca lebih ngena ganemoticon-I Love Indonesia
rambune parah emoticon-Ngakak (S)
Halaman 44 dari 70


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di