KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Festival Musik Rock Terbesar Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013282441/5-festival-musik-rock-terbesar-di-dunia

5 Festival Musik Rock Terbesar Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 86 dari 87
Ikut ngeramein ya gan emoticon-Cool


posted by mariobros666
Kapan gua bisa join dan ikut nonton konsernya ya!
yang paling sering rusuh ya woodstock
ane nunggu WoodStock Music Festival

ga ngehadirin tapi mudah
tapi ane gak seneng rok, gan

btw 4 ht
fuck yeah.
bandung berisik juga gila tuh gan crowdnya.
ahh yg boneng agan gan. emoticon-Kagets
nambahnya memang gmana.
cb di indonesia masuk, nonton deh
keren gan keep posting dan lanjut ngaskus!
SummerSonic (Japan)
Soundwave (Aussie)
Vans Warped Tour

itu kok pada ga masuk sih gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Download festival keren tuh, ada slipknot emoticon-Matabelo
keren bnget tuh konsernya A7X,


no BATMAN trap,no JUNK
GADGET MASA DEPAN, AYUUKK LIAT GAN
Ingin barang bekas Anda lebih bermanfaat?
Woodstock gan emoticon-Belo
kapan ya ane bisa nonton tuh konser.. emoticon-Hammer
Keknya keren banget gan..
sayang ane gak demen rock..
jadi ingin nonton konser tersebut tetapi jauh gan
ahh yg boneng agan gan. <br />
nambahnya memang gmana.
ahh yg boneng agan gan. <br />
nambahnya memang gmana.
ahh yg boneng agan gan. <br />
nambahnya memang gmana.
wah seru2 ya gan musik rocknyaemoticon-Matabelo
buset dahh, panggunganya gede banget gan,
orang-orang dah kayak semut klo dari atas
yang salut sama penonton yang bisa tertib
Halaman 86 dari 87


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di