alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa orang pertama yang bilang agan ganteng :D
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516b77a01b7608244000000c/siapa-orang-pertama-yang-bilang-agan-ganteng-d

Siapa orang pertama yang bilang agan ganteng :D

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 66
Semua bilang ane ganteng gan emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Nenek anee gan emoticon-Kiss
Orang tua gua,kalo gwa tanya ke temen ane malah diketawain emoticon-Turut Berduka
pembantu yang kerja di kantor lama
Quote:


yang bener lu gan emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
Quote:

sama gan ane juga emoticon-Cape deeehh
Quote:


mustahil gan emoticon-Ngakak
Quote:


lahirnya di dukun emoticon-Takut
Quote:


bener gan emoticon-Malu (S)
pastinya emak ane dulu emoticon-Cool
Banyak gan tapi kalo yg pertama ane gak inget gan
kl ane pertama kali IBU.. Abis itu PACAR yg skg udh jadi mantan emoticon-Mewek emoticon-Frown
*yah malah curhat ane emoticon-Hammer2
So pati adalah orang yg paling ane sayangin donk gan.. yaitu nyokap tercintaaaaa... :hug
ane sendiri yang bilang emoticon-Ngakak
bencong salon emoticon-Malu (S)
Orang Tua Ane Gan yang bilang ane ganteng ...emoticon-Matabelo
nyokap gan, itu juga kayaknya terpaksa, pacar ane aja bilang kalo ane jelek emoticon-Ngakak
sepi banget dah thread ane
temen cewek ane dlu gan emoticon-Ngakak
pas si do'i bilangnya didepan ane sambil malu2 emoticon-Embarrassment
emak ane emoticon-Ngakak
Halaman 15 dari 66


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di