alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
masuk gan, Maling laptop di pameran bandung!!!!
4.52 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013365585/masuk-gan-maling-laptop-di-pameran-bandung

HATI-HATI GAN, Maling laptop beraksi di pameran bandung terekam CCTV!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 83 dari 133
Ngeri modusnya sekarang gan ya
wah parah tuh ganemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Mungkin pas ada bapak2 yang gendong bayi itu ya ?

Agak kurang jelas nih emoticon-Ngakak
parah tuh bapak... udah miskin materi miskin akhlak jg... tuh bini malah senyam senyum..... emoticon-Cape d... (S)
ini ni ada yg dirugikan dan ada diuntungkan,
yg dirugikan :
tentunya yg punya laptop
yg diuntungkan :
si pencuri dan agensi CCTV.nya karena bisa buat bukti bahwa produknya berguna bisa merekam kejadian pencurian emoticon-Hammer2
keren juga tuh bapak2 emoticon-Ngakak
ane minggu kemaren kesana gan,pameran kompi di braga,beli modem doang
emang bahaya jaman sekarang
an jrit anaknya j uga di bawa beraksi, klo ketauan biar pada kasian kali yak emoticon-Matabelo
Brarti anakny di Kasih makan duit haram dnk emoticon-Berduka (S)
buat makan mungkin gan
beritanya udah setaun lalu nih, masih ada yang mau nyundul..
gebukin rame2 gan, bawa anak+istri cman buat kedok maling
Ga takut dosa apa ya tuh orang
Bah ada ada aja modusnya
udah pro itu mah ... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
emoticon-Cape d... (S) ya elah modus pake gendong anak segala
Ketangkep gak tuh malingnya...?
busetttt nyolong bawa anak ama istrii,,,
matabelo
kalo ketangkep baru tau rasa...
bisaan ya parah
Halaman 83 dari 133


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di