alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-Gara Berkaus Barca, Ronaldo Tak Beri Tanda Tangan Gadis Cilik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014769134/gara-gara-berkaus-barca-ronaldo-tak-beri-tanda-tangan-gadis-cilik

Gara-Gara Berkaus Barca, Ronaldo Tak Beri Tanda Tangan Gadis Cilik

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 34
kasian tuh bocah
emoticon-Sorry
kasihan bner yaa gaan..
emoticon-Mewek
kejamnya el classico emoticon-Cape d... (S) segitunya yak,efeknya sampai ke anak kecil
Lah kalo misalnya anak kecil pake kaos madrid terus minta tanda tangan ke Messi juga blom tentu mau dodol
no comment dah, cr7 biasanya baek soalnya
Wajar kalo kata ane mah
rival soalnya emoticon-Ngakak
HOAX emoticon-Najis
HOAX emoticon-Najis
Diubah oleh penjualsandal
Sekaliber ronaldo pun ampe sgtunya nyikapi barcelona, menandakan bahwa rivalitas mereka emang kenceng gan emoticon-Ngakak
memang bener ya CR itu manusia kontroversi,ada baik.a dan ada buruk.a emoticon-Cape d... (S)
kasian juga ya tuh bocah, lagi salah bocah juga. udah tau Ronaldo pemain Madrid, kenapa dia dateng -_-
Ane lbih suka Ahmad Bustomi gan....
yach tidak bs disalahkan ronaldo sepenuhnya sih...
memang klo masalah loyalitas klub yg prnah ato skrg dibela jd pertimbangan
lagipula tuh si bpk klo anaknya ngefans sm doi,ngapain ngajakin brkunjung ke barca bkn ke madrid dan jg dikenakan saat mnt ttd tngan..???


sombong lu CR!!emoticon-Mad
yeeeeeeee om CR songong amat?!
wkwkw, sakit ati ama messi kali tuh si otong emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

gak punya hati CR!
ronaldo benci barcelona ya gan, wkwkwk visca barca
ampe segitu nye ronaldo
ternyata pemain bola ada yg labil juga ya gan s
ampe segitu nye ronaldo
Halaman 32 dari 34


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di