alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau curhat gan,diputusin gara-gara ngaceng!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006248770/mau-curhat-gandiputusin-gara-gara-ngaceng

Mau curhat gan,diputusin gara-gara ngaceng!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 245 dari 289
mungkin ente lgi apes nya kli gan...
lain kli make celana yg agak longgar dikit napa emoticon-Ngakak
Paling bntr lagi cewe ente jg nagih gan pengen ngelus2 lagi emoticon-Kiss (S)
salah sendiri lu gak pake celana dalem emoticon-Ngakak
ngakakk mau di tusuk pake jarum? sakit gan haha
jangan di cucuk pake jarum gan , ntar kesakitan tu adek nya ,wkwkwk
mending dicucuk pake bntal ajaemoticon-Ngakak
coba gan kenalin cewenya, ane mau ngerasain bakal ngaceng apa engga yah? emoticon-Ngakak
yah lagian nonton nya berdua sih, si adek di goda setan tuch makanya jd ikutan kaget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bagus dong, berarti ente masih normal
normal itu gan, kasih tau aja baik2 emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh hansip
dih.. klo ane mah malu gan... emoticon-Najis
nice share gan.. Mangstab
ceweknya masih polos yah gan..emoticon-Big Grin
namanya cowo normal gan pasti ngaceng lah....cewe nya berarti protectif bngt tuh....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang ngakak ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emang bener, ada ada aja nih gan TS emoticon-Ngakak makannya kalau nonton film jangan film horor indo, karena horor indo selalu di bumbui BB 18++ hahahah emoticon-Ngakak
makanya ente jgn ngeres mulu, ujung2nya ngaceng emoticon-Ngakak
ntar kalo udah kimpoi cewek ente yang gak terima kalo 'adek' ente yang gak bisa tegang gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


anjriiitt emoticon-Ngakak ane baca komeng ini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lw gk salah gan,,,,

cwe lw jg gk salah,,,

yg salah,,,

kenapa lw normal gan?
jd maho aja gan,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 245 dari 289
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di