octoliano
TS
octoliano
Keripik Tempe Mafia
Keripik Tempe Mafia


Keripik beberapa tahun ini memang hits di kalangan anak muda sehingga melahirkan produsen keripik yang berkualitas & mereka berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi agar terlihat unik & berbeda dari yang lainnya. Salah satunya adalah Keripik Mafia dengan inovasinya Keripik Tempe Mafia.

Makanan ringan nan renyah yang terbuat dari bahan dasar tempe ini memiliki 3 jenis tingkat kepedasan dengan istilah yang unik sesuai yang tingkat kepedasan yang Anda suka. Seperti “Hitman” yaitu keripik tempe dengan tingkat kepedasan nol & ditambah daun jeruk, “Kroco” keripik tempe dengan tingkat kepedasan sedang, dan yang terakhir adalah level “Boss”, keripik tempe dengan tingkat kepedasan level 2 atau Pedas. Semuanya harus Anda coba!









FJB seller keripik tempe yang tahun lalu juga ikut berpartisispasi dalam Social Media Festival bareng Kaskus ini menjual produknya dengan harga Rp 10.000 untuk yang ukuran small (100 gram) & Rp 20.000 untuk ukuran large (250 gram).

Penasaran dengan tembakan Keripik Tempe Mafia? Langsung ngacir ke http://kask.us/gW4bT. Siap-siap ketembak pedesnya Gan!
Diubah oleh octoliano 05-04-2013 14:50
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
117.2K
567
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan