alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Tempat Liburan Paling Mahal di Dunia
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515a9af21ed719e44c000000/10-tempat-liburan-paling-mahal-di-dunia

10 Tempat Liburan Paling Mahal di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 46
Gile harganya 2 malem nginep disana dapet 1 mbil SUV emoticon-Ngakak
yok kita patungan biar bisa sewa salh satu villanya emoticon-Ngakak
mahaaal bener gaaan emoticon-Belo
tapi bagus si emang villanya emoticon-Big Grin sebanding dengan harga
Kern banget gannnnnn emoticon-Matabelo
jadi lapor berenang ane gan emoticon-Matabelo
Gila harga nya gak tahan. nginep disono semalam gaji ane berapa tahun yah.
Mantaf tuh tempat liburan.. emoticon-Matabelo

Tapi kalau dah sampe rumah, bakalan manyun dah.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tempat liburannya koruptor doank itu gan emoticon-Big Grin
Quote:


Oke gan, ane ikut jadi patungnya... emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah ht lagi sista sickred nya -_-
sebulan udah 3 kali -_-

btw nice thread emoticon-Big Grin ane mau kesana dulu ya B)
makjang...
harga nye ga tahan cuy...
blom sanggup dah gw emoticon-Ngakak
bisa dijadikan sumber refrensi buat liburan nih emoticon-Hammer (S)
mantab lokasi nya.. gt ada yg sewa ya ? emoticon-Bingung (S)
mending murah tp berkualitas
wah kapan ane bsa ksna ya ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nabung dulu aaaah… mungkin taun depan bisa . . . bisa gila emoticon-Hammer2
ya ampuuun malah amir dah emoticon-Cape d...
WOW emoticon-Matabelo
Sebanding gak ya ma kepuasan yang didapat?
Mahal amiiirrrr.... emoticon-Matabelo
silahkan bg yg pny bny bujet..emoticon-Ngakak
yg dompet nya mepet ya di negeri qt ndiri jg bnyak yg menarik dikunjungi.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Mahal amir gan emoticon-Belo
tapi cocok sih sma dengan fasilatasnya yg Wow emoticon-Matabelo
Halaman 35 dari 46


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di