alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tren Rambut Buruk dari Era '80-an
4.6 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515d0ddd601243734000000f/tren-rambut-buruk-dari-era-80-an

Tren Rambut Buruk dari Era '80-an

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 52
yang no 6 da mulai bagus ntu,,,
itu rambut kek gtu ga da sampo ato gimana ya tahun 80 an emoticon-Malu (S)
Quote:



Ko Darwis ngaskus emoticon-Ngacir

kalau diingat, rasanya pengen ketawa emoticon-Stick Out Tongue
wkwkwk gokil emoticon-Ngakak (S)
lagi jaman2nya rambut keriting ya
tapi jangan salah, mungkin trend kita sekarang juga diketawain 20 taun mendatang
no 5 ane emoticon-Ngakak gan, yang lucu bukan rambutnya tapi gaya y punya rambut

Kok dari luar negeri semua Gan? Yang dari Indonesia mana?

emoticon-I Love Indonesia
Quote:

ane sekarang pake gaya ini gan emoticon-Ngakak
model rambutnyaaaa
wkwkwkwkwk
ga nahaaaaaaaaaaaaan
ngeliatnya aja udah ga tahn gni emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keren gan,bsok ane potong model 80an ajah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
model model kepala singa emoticon-Embarrassment
hehe model kriting kriwul ya yg ngetrend di tahun itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mukanya...jadul juga ganemoticon-Najis (S)
Wah, jadul jadul banget gan rambutnya..
Kayanya ane udah gak pernah liat deh ada orang potongan rambutnya kaya gt.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak lihatnya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice inpoh gan

unik
ajib euy
Ane tambahin yaa gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for 80 an:
wahahaha lucu yak jaman dulu gaya rambutnya. emoticon-Ngakak (S) nice thread gan
Selain freon kulkas ernyata hydryer berkntribusi pemanasan global era jadoel :hamer



- Hirochan
Halaman 38 dari 52


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di