alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516409e67b1243cf6f000005/apa-sih-kegunaan-bata-dan-cendol-bagi-kalian-di-forum-kaskus-ini
banyak gan gunanya emoticon-Malu
ente pengen tau
Quote:Original Posted By dikalazuardy
ga tau gan dulu ane punya id lazuardy dika di bajak ane sih ikut ikut ajh sukr dapet cendol amit amit dpt bata emoticon-Malu (S)
wah kok bisa ampe di bajak sih gan emoticon-norose
kasian ts gan emoticon-Cape d...
Kalo buat yang jualan di FJB, bata jelas merugikan, tapi kalo buat yang cuma sekedar iseng, bukan apa-apa gan emoticon-Embarrassment
idih ada seller penipu jualan vcc hati hati gan wkwkwkwkwk makan tuh duit semoga allah membalas perbuatanmu nak emoticon-shakehand hati hati
klao ijo artinya ada yg suka ama ente / ente di sukai di kaskus kalo merah artinya ada yg nda suka / ente musuh banyak orang di kaskus
* BTW balik lagi kepentingan tiap orang berbeda beda
biar keren aja gan haha
buat reputasi gan
buat reputasi gan sm jualan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By microbikini
klao ijo artinya ada yg suka ama ente / ente di sukai di kaskus kalo merah artinya ada yg nda suka / ente musuh banyak orang di kaskus
* BTW balik lagi kepentingan tiap orang berbeda beda


like this emoticon-Matabelo
HATI2 SARA ini bocah emoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/show_post/51...e58000008/245/

apa sih kegunaan bata dan cendol bagi kalian di forum kaskus ini ?
Btw, ane udh dapet facebooknya anak ini...kalau dalam 1x24 jam ga minta maaf sama gw dan agan2 yg dia rusak namanya dalam 1 surat terbuka, gw post:

1. Alamat
2. No HP
3. No rek
4. Foto
5. Link FB

Ditunggu emoticon-Stick Out Tongue
ijo = tukang cendol
bata = tukang bangunan

mungkin itu gan
Quote:Original Posted By hanest bae
ijo = tukang cendol
bata = tukang bangunan

mungkin itu gan


nyahahaha stuju emoticon-Ngakak
Ya tergantung masing2. Orang...yg mana dia suka,koleksi cendol apa bata ?
Kalo ane sih pengen nya koleksi cendol...Hehehehehehe
https://twitter.com/ToniScarletzer emoticon-Ngakak

Bocah emank.... itu baru twitter ya... kalau ente ga minta maaf via surat terbuka..siap2 alamat dan semua identitas ente ane bongkar....emoticon-Ngakak

belum tau siapa ane gan.. emoticon-Ngakak

ente mau hapus FB ente? ane udah ada cachenya gan...wkwkwkkw emoticon-Ngakak

nyari masalah baru lagi sama org lain?

apa sih kegunaan bata dan cendol bagi kalian di forum kaskus ini ?

butuh bukti? oke ane kasi TANGGAL LAHIR DULU YA:

Tanggal lahir 6 SEPTEMBER 1990

LO ALUMNI SMA NEGERI 12 SEMARANG emoticon-Ngakak

apa sih kegunaan bata dan cendol bagi kalian di forum kaskus ini ?

ane telepon kepala sekolahnya dulu ya, mau tau aja diajarin ga PPKN, soalnya alumninya SARA emoticon-Ngakak
IP ENTE UDAH ANE KANTONGIN ... 2 IP INDONESIA dan 1 IP USA
ISP ENTE TELKOMSELNET-ID

ALAMAT ENTE = BAKAL ANE POST KALAU ENTE GA MINTA MAAF
Quote:Original Posted By Gacode
IP ENTE UDAH ANE KANTONGIN ... 2 IP INDONESIA dan 1 IP USA
ISP ENTE TELKOMSELNET-ID

ALAMAT ENTE = BAKAL ANE POST KALAU ENTE GA MINTA MAAF


mantap gan emang uda harus ditindak kek ginian emoticon-Ngakak nyimakin ahh
ga ngepek gan sumpelohemoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak (S) bagi ane sih cumn buat penghias doank