alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50860137e574b4e030000008/kalo-cewe-di-bonceng-naek-satria-fu-pasti-gini-jadinya-gan-toge

Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)

Tampilkan isi Thread
Halaman 119 dari 159
Alah bosen gan emoticon-Ngakak
di aceh dilarang tuh gan emoticon-Hammer (S)
punggungnya bolong gan hahaha
Gila togenya gan xD
Diubah oleh ipaul4s
di papras gan joknya
Wkwkwkwkwkkk....emoticon-Ngakak
Bisaan aja luh Gan ...emoticon-Ngakak
Semua sport begitu koq gak cuma FU emoticon-Malu (S)
KRR,ZX250,CBR, dll emoticon-Malu (S)
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
ane gak pake satria F gan
cuma mtor ane yg dulu jama kuliah awal ban depan nya dipendekin, ban belakang nya dinaekin, enak sih empuk2 gtu emoticon-Ngakak

tpi itu klo pacar bisa ngrasain dapet, tpi klo bukan pacar biasanya tmen ane cewe dibonceng, udah mrosot dia mundur lagi gan, padahal ane udah bolak balik rem ng dadak gk kena terus, defense ny bagus lah, sial.. wkkwk emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak
kalo ane pake vespa emoticon-Hammer (S)
gak bisa kayak gitu emoticon-Berduka (S)
ngga jga gan ane pke beat cwek ane nempel trus gan...emoticon-Malu katanya biar romantisemoticon-Malu
haha emoticon-Ngakak . Modus mencari kehangatan dan keempukan terselubung.
Diubah oleh muchlistdc
tergantung tekniknya gan ... dan biasayan disertai kata2 yang pas sehingga do'i tidak curiga emoticon-Ngakak
wah, ane belum pernah
wakakakak
emoticon-Ngakak
makanya pada napak gan di punggungnya tuh
emoticon-Hammer2
Quote:


hahahahahaha

ini jaman SMA banget gan emoticon-Ngakak
motor apapun bisa tergantung kitanya aja emoticon-Malu (S)
pake speda lebih nempel kayaknya gan hahaha
gak perlu pake satria juga bisa begitu gan.. apalagi kl jok motornya di poles... makin licin aje dah tuh jok motor.. bisa makin maju yg diboncengin setiap ngerem.emoticon-Ngakak
naik fiksion juga sama gaan
joknya licin" gimanaa gt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahahahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 119 dari 159


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di