alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AS : RUDAL KOREA UTARA MENGARAH KE INDONESIA!! asli , masuk gan!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516229f1582acf920c000002/as--rudal-korea-utara-mengarah-ke-indonesia-asli--masuk-gan

AS : RUDAL KOREA UTARA MENGARAH KE INDONESIA!! asli , masuk gan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 44
emoticon-Cape d... (S)

maunya apa tu negara?!
nunggu dikeroyok sedunia dulu kali ya?!
Just emoticon-Hoax ??
gak mungkinlah.
ane gak percaya.
mungkin cuma ecek2 aja itu
Indonesia siap melakukan serangan balasan dengan meluncurkan senjata pemusnah massal tabung Gas 3 KG emoticon-I Love Indonesia (S)

Serta perang ekonomi dengan mengirimkan ribuan agen-agen koruptor terlatih untuk merusak perekonomian Korut yang sedang guncang saat ini. emoticon-Ngakak
Ane harap sih ngga terjadi & seharusnya tidak. Karena, Indonesia bukan kawan dekat bukan juga musuh Korut. Kalo Filipina, Jepang & Korsel ane masih percaya, karena disana ada pangkalan US.
Pintar pintarnya kita aja menghadapi isu tsbemoticon-Wowcantik
Indonesia itu negara non blok gan...
jadi gak mungkin juga sasaran Indonesia..

Lihat dulu sumbernya.. dari AS? dah pasti adu domba.. Terlalu
yg penting bismillah aja gan, emoticon-Big Grin
Gedee banget tuh pelurunyaa..
Nii mah lagi diparkir aja x mblnya x yah..
gile lu ndro... itu rudal gede juga, ga kebayang kalo bener2 jatoh di indo
jangan kesini donk om jong unn.. belum kimpoi nihh
selama masih ada eyang subur, tenang aja gan emoticon-Ngakak (S)
bbeehh,, main tembak2 aja, kita negara non blok (netral), alias cm jd penonton emoticon-Cool
bukanya indonesia punya hubungan diplomatik dengan korut ya?
halah bisa bisa nya amrik doank tu gan, kya ga tau amrik aja
seremmm emoticon-Takut
lah paling kebetulan aja itu markirnya ke arah selatan terus deh di jadiin alesan sama Sekutu gitu kayak kagak tau adja gimana
as memang gitu gan ,dia sering megadu domba antar negara , ane pusing ngeliat tingka laku as emoticon-Bingung (S)
lagi cari teman palingan gan
itu cuma akal-akalannya amerika aja buat cari dukungan.
Halaman 20 dari 44


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di