alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Limbad aja mikir kalo disuruh uji nyali di sini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014280936/limbad-aja-mikir-kalo-disuruh-uji-nyali-di-sini

Wisata Adrenalin

Tampilkan isi Thread
Halaman 312 dari 381
waduh limbad aja lambai lambai ke kamera gan
kalau jatoh bisa mokad langsung tuemoticon-Ngakak
jangan salah ,, limbad kan bisa terbang
Nice tread gan !!!

emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Gimana kalo kacanya pecah?
jadi pengin cobain gan ngesot2 disitu emoticon-Big Grin
Keren ye gan,,,
niat banget bikinnya,,,matabelomatabelo
hihhh ngeriii bgt gan emoticon-Takut
busettt serem kebangetanan gan,
Angel.Dimaria takut ketinggian soalnya
emoticon-Hammer
jd pengen ksana gan emoticon-Sundul Gan (S)
kayanya seru juga
Sumpah gan jalanannya mbikin emoticon-Takut
pas liat gambarnya kenapa tiba- tiba ngilu ye gan kaki ane...
serem banget gan, langsung bisa ngeliat ke bawah...
emoticon-Takut
kayag nya seru nih...
Nice thread

Titip lapak
1.http://www.kaskus.co.id/thread/5159a8502775b4ca7200000c/beli-clan-pb-murah-aja

2.http://www.kaskus.co.id/thread/515aac138027cff931000001/jual-songket-murah
Liat fotonya aja udah ngeri gan emoticon-Takut
emoticon-Matabelo pengen nyobain tapi emoticon-Takut
ini mirip yang di Grand Canyon itu gan serem amir dah
limbad pasti balik kanan deh gan kalo di sini mah
ngeri gan .. kalau kacanya pecah gimana jadinya ..
Halaman 312 dari 381


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di